DPC Gerindra Soppeng Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Gerindra Soppeng
DPC Gerindra Soppeng Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Terkini.id, Soppeng – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Soppeng membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Soppeng Muhammad Eka Syafri Agelsyah, SE. Ia mengatakan, berdasarkan jadwal dari DPD Partai Gerindra Soppeng akan membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati yang dimulai 7-30 Oktober 2019, mendatang.

“Ini berdasarkan jadwal DPD bahwa DPC Partai Gerindra membukan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng di Pilkada serentak 2020,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa pendaftaran ini dibuka untuk umum. Jika ada kader yang berpotensi maka pihaknya akan mengambil dari kader Partai Gerindra.

“Dibuka untuk umum, kalau kader nanti kita lihat apa berpotensi apa tidak, yang intinya kalau kriteria calon sesuai dengan visi-misi partai,” ucapnya.

Pedaftaran sekaligus pengembalian berkas dibuka pada tanggal 7 hingga 31 Oktober 2019 di Sekretriat DPC Gerindra Soppeng di Jalan Samudra.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Dua Hari, Pemkab Soppeng Raih Dua Penghargaan

Terkini.id, Soppeng - Selama dua hari Kabupaten Soppeng mendapatkan penghargaan, yakni penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, dan penghargaan Cakupan Akte Kelahiran terbaik Se-Sulawesi Selatan,
Soppeng

Ranperda APBD 2020 Disetujui DPRD Soppeng

Terkini.id, Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng menandatangani nota keuangan dan Ranperda APBD tahun 2020 di ruang rapat paripurna kantor DPRD Soppeng, Rabu, 6 November