Masuk

Heboh! Dokter Tifa Sebut Terjadi Depopulasi 8 Miliar Manusia: 7 Miliar Manusia Tidak Berguna, Eliminasi Saja

Komentar

Terkini.id, Jakarta- Dokter Tifa alias dr Tifauzia Tyassuma menyebut tengah terjadi depopulasi delapan miliar manusia di Bumi. 

Dokter Tifa yang kerap menyatakan pendapat dan prediksi mengenai pandemi Covid 19 dan vaksin tersebut mengatakan, dalam hal depopulasi tujuh miliar manusia akan dieliminasi. 

Dokter Tifa menyebut di antara tujuh miliar manusia, mereka adalah manusia yang tidak berguna. Hal tersebut diungkapkan secara tidak langsung untuk menjawab pertanyaan mengenai pandemi. 

Baca Juga: Adu Jotos HIPMI, Dokter Tifa: Negara Ini Masuk Tahap C5

“Tujuan semua ini apa sebenarnya Dokter Tifa? Lha gampang saja, 1. Depopulasi, tujuh miliar manusia memang tidak ada gunanya, pemalas, makan banyak, rebaha melulu. Eliminasi saja,” tulis Dokter Tifa dalam akun Twitter pribadinya, Rabu 25 Mei 2022. 

“Atau kirim ke Mars,” lanjutnya. 

Menurut Dokter Tifa, satu miliar manusia yang tersisa harus ditertibkan dengan mendapat perintah yang sama dan tidak bikin ribut. 

Baca Juga: Ahli Epidemiologi Imbau Masyakarat Lengkapi Vaksin dan Terus Lakukan Protokol Kesehatan

“2. yang tersisa, harus ditertibkan, dapat perintah sama agar patuh dan tdak bikin ribut,” ujar Dokter Tifa. 

“Simpel,” lanjutnya.

(Twitter/@DokterTifa)

Lebih lanjut, Dokter peneliti epidemiologi prediktif tersebut menjelaskan, batas maksimal bumi dapat dihuni oleh 32 miliar manusia. Sedangkan saat ini di 2022 penduduk bumi mencapai delapan miliar manusia. Pada 2080 penduduk bumi menjadi 32 miliar. 

“Begini ya, 2022 penduduk dunia delapan miliar. 2080 akan menjadi 32 miliar,” jelasya. 

Baca Juga: Dokter Tifa Sebut Sedang Jaga Jarak Dengan Anies Baswedan

Adapun setelah penduduk bumi mencapai 32 miliar, kata Tifa, akan terjadi Cambrium, sebuah ledakan percepatan penduduk menjadi 125 miliar. 

“Setelah 32 Miliar apa yg terjadi? Cambrium, ledakan penduduk dengan cepat menjadi 125 miliar. Bumi meledak,” terangnya. 

Berkenaan dengan hal tersebut, Tifa lantas mengatakan hal demikian juga menjadi sebab delapan miliar penduduk bumi tengah ditekan sejak sekarang. 

“Maka, yang delapan miliar ini sejak sekarang harus ditekan. Masuk akal, kan!” pungkasnya.

(Twitter/@DokterTifa)