Duka! Kasus Kembali Menyelimuti Kampus Peradaban UIN Alauddin Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Gowa – Akhir akhir ini kampus UIN Alauddin makassar telah digegerkan dengan adanya salah seorang mahasiswa yang memasang kamera handphone di dalam wc fakultas hukum dan syariah. Kamis, 14 November 2019.

Pelaku pemasangan kamera tersebut bernama  Amrul Amri umur 19 tahun, kelakuan Amri diduga membuat malu dan mencoreng nama baik instansi yang notabenenya kampus islam.

Kejadian seperti ini bukan lagi kali pertamanya terjadi di dalam kampus, selain itu masih banyak lagi kejadian yang jika di lihat dari sisi islam sangat jauh dengan kelakuan mahasiswanya.

“Hal seperti ini  seharusnya menjadi tamparan keras bagi para petinggi petinggi di dalam kampus UIN Alauddin Makassar dan musti lebih meningkatkan usahanya untuk memperbaiki kelakuan dan akhlak mahasiswanya,” ujar salah satu mahasiswa dari Fakultas Dakwah Dan Komunikasi angkatan 2017.

Pihak kampus telah menyepakati memberikan sanksi terhadap pelaku, sanksi yang berat sesuai kode etik yakni memecat dengan tidak hormat, “ujar Dekan fakultas hukum dan syariah UIN Alauddin Makassar.

Menarik untuk Anda:

Citizen : Afifatul Hidayat

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rapid Tes di Sari Laut Ruko Tugu Bundaran Mandiri, 3 Reaktif

30 Masker Untuk Anak KKN Unhas Cegah Penyebaran Covid-19 Sejak Dini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar