Polisi Sudah Tetapkan 4 Tersangka Dalam Kasus Kasus Pembunuhan di Desa Datara

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rachman saat dikonfirmasi awak media

Terkini.id,Jeneponto – Sat Reskrim Polres Jeneponto terus mendalami kasus pembunuhan di Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Sampai saat ini Polres Jeneponto telah menetapkan empat orang tersangka kasus pembunuhan yang terjadi, 4 November 2019 di Kampung Batu-Batua Desa Datara.

“Dari empat orang yang kita tetapkan tersangka, dua orang telah kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rachman, Rabu, 20 November 2019

Menurutnya, pihaknya masih mengejar dua pelaku lainnya dan mendalami siapa-siapa lagi yang terlibat dalam pembunuhan tersebut.

“Dua yang telah ditetapkan tersangka masih dalam pengejaran, informasi terakhir, kedua orang itu berada diluar provinsi Sulawesi Selatan,” ungkapnya

Menarik untuk Anda:

AKP Boby Rachman mengaku bakal berupaya untuk mengungkap semua yang diduga menjadi pelaku pembunuhan di Desa Datara tersebut.

“Insya Allah kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap semua terduga pelaku,” ujarnya

Dimana sebelumnya, Ambo Daeng Mangka (30), warga Dusun Barayya 1 Desa Barayya Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto dilempari massa hingga tewas, Senin, 4 November 2019.

Massa menghakimi Ambo Daeng Mangka bersama ayahnya, Mantari (60) di Dusun Batu-batua, Desa Datara, sekitar pukul 16.15 Wita.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Selain Kritik Keras Menag, Anggota DPR Ini Nilai Terawan Harus Dicopot dari Menkes

Heboh Biaya Tambal Ban di Bengkel Banyuwangi Senilai Rp 600 Ribu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar