Masuk

Eko Kuntadhi Soal Formula E: Duit Pemda DKI Habis Rp 750 Miliar untuk Formula E

Komentar

Terkini.id, JakartaFormula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol Jakarta membuat Eko Kuntadhi mengeluarkan pernyataan yang berupa sindiran. Kata Eko: Duit Pemda DKI Habis Rp 750 Miliar untuk Formula E, Sabtu 4 Juni 2022.

Dalam cuitan akun _ekokuntadhi alias Eko Kuntadhi, Ia menyindir event Formula E yang menghabiskan dana dari Pemda DKI sekitar Rp 750 miliar.

“Duit Pemda DKI habis Rp 750 miliar untuk Formula E. Event Formula E cuma sekian menit berlangsung besok di Ancol. Kini mereka ngamuk2 karena BUMN gak bisa jadi sponsor. Teriak negara gak mau bantu,” tulisnya dalam akun Twitter miliknya sendiri, Sabtu 4 Juni 2022.

Baca Juga: Buntut Usulan Gibran Jadi Cawapres Anies, Nasdem Sindir Demokrat Kebakaran Jenggot

“Lha, emangnya ratusan miliar yang sudah keluar itu, duit bapak moyangmu?” lanjutnya.

Melihat cuitan akun _ekokuntadhi tersebut, beberapa netizen tidak senada dengan Eko Kuntadhi. Salah satunya akun pattasalam alias Patta Salam malah menyindir balik Eko.

“90 miliar lebih untuk bayar buzzerRp untuk memoles barang tidak berguna supaya kelihatan berguna, narasi menyerang posisi, pemecah anak bangsa lu pikir @_ekokuntadhi 90 miliar lebih itu uang nenek moyangmu!!!” tegasnya akun pattasalam.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Akun pattasalam pada Cuitan Akun _ekokuntadhi Soal Formula E
Baca Juga: Eko Kuntadhi Ungkap Dana Ganjarist dari Biaya Sendiri

Berbeda lagi dengan akun Susanto38283470 alias Susanto yang malah menyuruh agar Patta Salam menunjukkan bukti dari pernyataannya tersebut.

“Kasih bukti kalau tidak Anda akan dilaporkan ke polisi karena pencemaran nama baik loh,” tuturnya.

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Akun Susanto38283470 pada Tweet Akun pattasalam

Tidak hanya sekedar narasi saja, Patta Salam mampu menunjukkan bukti seperti permintaan dari tweet Susanto tersebut.

“Masih ada beritanya di Media Indonesia, kamu jangan malas baca dong,” jawabnya dengan menunjukkan cuplikan yang menyatakan bahwa ‘Pemerintah Habiskan Rp90,45 Miliar untuk Bayar Buzzer.’

Sumber Foto: Cuplikan Tweet Akun pattasalam pada Tweet Akun Susanto38283470 Soal Formula E
Sumber Foto: Cuplikan Tweet Akun pattasalam pada Tweet Akun Susanto38283470 Soal Formula E