Seakan Sentil ‘Haters’ Presiden yang Suka Nyindir, Elon Musk Akhirnya Bahas Kunjungan Jokowi: Suatu Kehormatan untuk Bertemu!

Terkini.id, Jakarta – Seperti diketahui, belakangan banyak pihak yang kerap menyindir hingga mengolok-olok Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Adapun hal tersebut terkait kunjungan sang presiden ke markas CEO SpaceX, Elon Musk, di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Beberapa netizen yang tampaknya ‘hater’ pun ada yang berkata bahwasanya pertemuan tersebut tak berarti apa-apa bagi Elon Musk.

Baca Juga: Investor Tesla Tuntut Elon Musk: Tesla Telah Menciptakan Budaya Kerja...

Nah, terbaru, seolah mematahkan ekspektasi haters yang suka menyindir soal kunjungan itu, Elon Musk akhirnya berkomentar.

Melalui akun Twitter pribadinya, Elon Musk menyampaikan bahwa ia merasa terhormat menerima kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Abu Janda Ejek Golongan yang Ribet Rendang Babi: Bikin Indonesia...

Ya, Elon musk merasa terhormat karena dapat menjamu langsung Presiden Jokowi di Starbase, tempat peluncuran SpaceX di Texas Amerika Serikat.

Ia pun mengaku bahwa pembicaraan mengenai proyek masa depan itu pun menjadi hal menarik untuk dibicarakan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase dan mendiskusikan proyek masa depan yang menarik,” tulis Elon membalas cuitan Jokowi pada Senin malam, 16 Mei 2022, dikutip terkini.id via Twitter.

Baca Juga: Abu Janda Ejek Golongan yang Ribet Rendang Babi: Bikin Indonesia...

Adanya cuitan Elon Musk itu seakan menyentil sekaligus menjawab sindiran sejumlah pihak terkait pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

Ya, sebelumnya memang nyak yang menyindir karena Elon Musk sama sekali tak mengunggah satu pun kunjungan Jokowi ke SpaceX dalam akun media sosialnya.

Seperti salah satunya, sebagaimana dilansir dari Viva, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, juga sempat ikut menyindir keras Presiden Jokowi.

Roy mencuitkan mengenai Elon Musk yang sama sekali tak membuat postingan dari akun Twitter resmi pertemuannya dengan Presiden Indonesia, Jokowi.

“Menarik ini membandingkan Unggahan resmi (pada Jam yg sama, +4jam) antara Presiden dgn Elon Musk. Tampak @jokowi sampai mengunggah 2x (+1 jam juga), disertai Narasi yg “Wow”, Sedangkan @elonmusk malah membahas Soal Karya Seni, Artinya Apa? Biar Netizen yg menjawabnya. AMBYAR,” cuit Roy dalam akun Twitternya.

Bagikan