Masuk

Trending ‘RIPTwitter’, Elon Musk Kabarkan Akan Hapus Twitter

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Kabar beredar Elon Musk, selaku pemilik baru media sosial Twitter dikabarkan akan menghapus platform Twitter dan jadikan warganet ramaikan berikan #RIPTwitter pada Jumat, 18 November 2022.

Dilansir dari JabarEkspress.com Elon Musk akan berencana menghapus aplikasi Twitter ketika malam hari, karena ia benar-benar ingin melakukan suatu perubahan baru.

Hal ini tentu saja mengundang beragam komentar dari warga Indonesia, terutama mereka pengguna aktif media sosial Twitter, yang selama ini dijadikan tempat keluh kesah bagi mereka.

Baca Juga: Elon Musk Siap Uji Coba Pasang Perangkat Neuralink ke Otak Manusia, Bisa Sembuhkan Orang Lumpuh?

“Kita pada warga Twitter depresot mau ngungsi dimana lagi klo Twitter dihapus???!,” tulis akun @AlifianaRamada1.

“Selama ini Twitter jadi tempat terepik untuk misuh misuh, liat teori teori drakor dan juga tempat terupdate segala breaking news, ga kebayang kalo Twitter bener bener mau ditutup, apa tidak tambah ngang ngong ngang ngong nih idup,” komentar lain dari @sisuirauqa menanggapi isu Twitter yang akan dihapus.

Tidak hanya kali ini Elon Musk menggegerkan pengguna twitter dengan kebijakan baru yang ditetapkannya. Mulai dari menghapus fitur “Twitter for iPhone” hingga keputusan akun centang biru Twitter yang wajib membayar Rp125.000 perbulan yang akan berjalan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru dan Inggris.

Baca Juga: Elon Musk Sebut Twitter Akan Enkripsi DM dan Tambahkan Fitur Panggilan Video

“Segera setelah kami mengkonfirmasi ini berjalan dengan baik di negara terdaftar, dan kami sudah menyelesaikan pekerjaan terjemahan, layanan akan diluncurkan di seluruh dunia,” ungkap Elon Musk pada unggahannya yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Dikutip melalui CNNIndonesia.com pada 06 November 2022.