Enrekang Dapat Bantuan Keuangan Rp54,7 Miliar Dari Pemprov Sulsel

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyerahkan Bantuan Keuangan pada Kabupaten Enrekang yang saat ini menggelar Hut ke-60 tahun.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyerahkan Bantuan Keuangan pada Kabupaten Enrekang yang saat ini menggelar Hut ke-60 tahun.

Bantuan keuangan itu diterima langsung oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, di lapangan Kabere, Enrekang, Rabu 19 Februari 2020. 

Nurdin Abdullah mengaku, Bupati Enrekang Muslimin Bando merupakan sosok yang kreatif dalam menyusun rencana pembangunan untuk daerah kepemimpinannya. 

“Pak Bupati ini sangat kreatif, ketika datang langsung membawa sejumlah program yang sudah siap di tender. Iya udah karena sudah ada kita kasilah duit untuk kerjakan,” tutur Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Kepala daerah peraih penghargaan adipura sembilan kali berturut-turut ini menjelaskan, Enrekang merupakan daerah penyedia pangan seperti bawang merah, padi, jagung dan masih banyak komuditi pertanian lainnya. 

Sebelumnya, Nurdin Abdullah sudah menyampaikan juga bagaimana ancaman virus corona terhadap masyarakat di China dan beberapa negara lain. Namun, ancaman tersebut masih bisa dihalau dengan bersembunyi di dalam kamar, berbeda ketika ancaman pangan melanda dunia. 

“Maka kalau hal itu terjadi kita akan beruntung. Sulsel ini bukan hanya penyedia pangan untuk 22 provinsi tapi juga untuk dunia,” jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Sulsel Tinggalkan Sepucuk Surat dalam Bingkisan untuk Petugas Medis

Andi Sudirman Minta Warga Tetap Patuh Pada Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Lawan Corona, Forum OSIS Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Banggar DPRD Sepakati Rp500 Miliar Tangani Covid-19 di Sulsel

Tidak Ada Gejala, Kadis Kesehatan Sulsel: Saya Positif Covid-19

Wakil Ketua DPRD Sulsel Ini Gunakan Drone Semprotkan Disinfektan dari Udara

Jubir Gugus Tugas Sulsel Positif Covid-19, Gubernur Lakukan Perombakan Struktur

Gubernur Sulsel Siapkan Tiga Hotel untuk Tim Medis Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar