Eratkan Silaturahmi, Four Points Siapkan Media Center untuk Wartawan

Pemukulan gong tanda dibukanya media center untuk wartawan di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis 10 Januari 2019.

Terkini.id, MakassarMengawali tahun 2019, Four Points by Sheraton Makassar membuat salah satu gebrakan menarik yaitu dengan menyiapkan media center untuk para awak media di Makassar. Bahkan media center untuk wartawan Makassar ini baru pertama kalinya yang dilakukan industri perhotelan di Makassar dan dipelopori oleh Four Points by Sheraton Makassar.

General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan kehadiran media center tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ajang memperkuat silaturahmi dengan awak media di Makassar.

Awak Media

“Perkuat silaturahmi dengan media melalui program Media Center. Kami menyampaikan terima kasih kepada media karena telah banyak membantu dalam hal pemberitaan dan penyebaran informasi yang positif kepada warga khususnya di kota Makassar,”ujar I Gede Sujana.

Dikatakan I Gede Sujana bahwa kedepannya program seperti ini akan sering dilakukan untuk lebih eratkan hubungan dengan awak media. Manajemen Four Points juga menyampaikan sejumlah rencana-rencana program yang akan digelar Four Points by Sheraton sehingga awak media cukup meluangkan waktu bersama untuk mengetahui apa saja yang akan dilakukan Four Points kedepannya.

Baca :Pameran Terlengkap Ramadan Hadir di Four Points by Sheraton Makassar, Buruan Serbu
General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana memaparkan terkait inovasi terbaru dari Four Points untuk awak media di Makassar.

“Berharap agar dapat membantu pihak media. Teman-teman tidak perlu repot untuk membuat janji lagi, cukup meluangkan waktu dan duduk bersama di waktu yang telah kami tentukan,”pukasnya.

Salah seorang jurnalis, EPL mengyampaikan ap­resiasi yang setinggi-tingginya kepada manajemen Four Points by Sheraton Makassar yang telah memberikan fasilitas tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Four Points atas apresiasinya menyediakan media centre untuk kami. Semoga terus bisa bersinergi dan mem­perlancar proses pekerjaan kami,”tuturnya.

Berita Terkait