Masuk

FCC Sukses Gelar Lomba Menyanyi “Golden Memory”, Berikut Pemenangnya

Komentar

Terkini. id, Makassar – Family of Creatif Community (FCC) Sulawesi Selatan sukses menyelenggarakan lomba menyanyi bertajuk “Golden Memory” pada Senin 1 Agustus 2022 di lantai 15 Hotel Novotel Makassar Jalan Chairul Anwar Kota Makassar.

Acara yang diikuti oleh 57 peserta dan melibatkan 3 dewan juri tersebut merupakan kegiatan perdana untuk jenis lomba menyanyi khusus lagu tempo dulu.

Sambutan ketua panitia kompetisi nyanyi Golden Memory

“Jadi, selain sebagai kompetisi, ajang ini juga sebagai wadah bersilaturahmi antar sesama dan juga untuk mengenang masa-masa dulu serta mengingatkan kepada mereka para pencipta lagu-lagu dulu,”ujar Ketua Panitia Pelaksana saat menyampaikan sambutannya.

Baca Juga: FCC Gelar Kompetisi Menyanyi ‘Golden Memory’, Ada Doorprize Menarik

Ia juga menyebutkan ada sepuluh lagu pilihan yang harus dipilih peserta, di antaranya ‘Jangan Biarkan’ Diana Nasution, ‘Cinta’ Titik Puspa, ‘Benci Tapi Rindu’ Diana Nasution, ‘Seandainya Aku punya Sayap’ Rita Butar Butar, ‘Kerinduan’ Bob Tutupoli, ‘Aku Makin Cinta’ Vina Panduwinata, ‘Biar Bulan Bicara’ Broery Marantika, ‘Aku Tak Percaya’ Bob Tutupoli, ‘Widuri’ Bob Tutupoly dan ‘Tiada Lagi’ Mayangsari.

“Lewat lomba ini, kami dari panitia menyiapkan bingkisan menarik, hingga hadiah seperti piala, voucher kamar hotel, voucher belanja produk fashion, kecantikan, dan berbagai doorprize lain bagi para pemenang.

Sementara itu, Ketua Umum FCC, Andi Oci Alepuddin SH berpesan kepada para peserta lomba agar menjadikan kegiatan ini sebagai wadah silahturahmi antara ppara peserta, komunitas, organisasi dan lainnya.

Sambutan Ketua Umum FCC di acara Golden Memory
Baca Juga: Buka Puasa Bersama Mitra, Family of Creative Community Santuni Anak Panti Asuhan

“Even ini bukan sekedar kompetisi tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan tali silahturahmi antar sesama,” ujar Oci.