Fenomena Tanah Amblas di Cenrana, Kapolres Maros Instruksikan Jangan Ada Warga Mendekat

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros -Peristiwa tanah amblas yang membentuk lubang besar disertai aliran air di Desa Lebbo Tengae, Kecamatan Cenrana, Maros, Sulsel, Senin 23 Desember 2019 sore, menuai banyak perhatian masyarakat dan warganet. Demi keselamatan, Polres Maros melakukan pengamanan di lokasi.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik SH, langsung memberikan Instruksi kepada Kapolsek Camba dan jajarannya.

Dalam instruksinya Kapolres menginstruksikan kapolsek Camba untuk melakukan pemantauan dan pengamanan di sekitar lokasi tersebut.

“Saya sudah menginstruksikan kapolsek Camba untuk melaksanakan pengamanan dan mendirikan tenda operasi di sekitar lokasi,” katanya.

“Tidak boleh ada warga yang mendekat ke lokasi Radius 50 meter dari pusat Lubang, saya juga sudah berkordinasi dengan bapak bupati Maros Untuk penanganan fenomena tersebut,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Polisi Line sudah terpasang sejak sore hari,hal tersebut merupakan upaya Polri untuk menjaga dari hal hal yang tidak diinginkan.

“sejak sore hari police Line sudah terpasang, Warga sudah dilarang mendekat ke area, kami juga sudah mengerahkan bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat agar tidak mendekat ke lubang,” tutupnya. (anc)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perbanas Sulsel Serahkan Bantuan 5000 Masker untuk Puskesmas di Makassar

Ini Pertama di Indonesia, Disdik Sulsel Luncurkan Aplikasi Belajar Gratis

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar