Ferdinand Hutahaean Sebut Haris-Fatia Berlindung di Balik Narasi Seolah Jadi Korban: Dasar Pengecut!

Terkini.id, Jakarta – Kasus yang melibatkan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti tampaknya akan terus bergulir hingga ke pengadilan.

Hal ini terjadi disebabkan proses mediasi yang beberapa kali direncanakan gagal terlaksana karena ketidakhadiran kedua pihak dalam beberapa agenda yang direncanakan.

Oleh sebab itu, Luhut pun mengaku lebih baik diteruskan saja di pengadilan untuk menentukan siapa yang salah dan siapa yang benar.

Baca Juga: Soal Duet Pemersatu Bangsa Anies-Ganjar, Ferdinand Hutahaean: Beri Ruang Kelompok...

Tentu kasus ini mendapat perhatian lebih dari masyarakat baik itu pengamat, maupun penggiat media sosial. Ferdinand Hutahaean yang cukup vokal di twitter pun tak mau ketinggalan bersuara soal kasus ini.

Dikabarkan bahwa eks Politisi Partai Demokrat ini terang-terangan memberikan kritik terhadap Haris dan Fatia. Dirinya menyinggung soal fitnah.

Baca Juga: Sindir Kebijakan Luhut Beli Minyak Goreng Pakai Peduli Lindungi, Dokter...

“Memangnya cuma kalian yg punya HAM hingga bebas memfitnah sesukanya?,” cuit Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya, Senin 22 November 2021.

Diketahui bahwa Ferdinand mengomentari akun Twitter @KontraS yang bernarasikan “Panggilan Solidaritas” atas ancaman terhadap aktivis pembela HAM dan lingkungan, dilansir dari CNN Indonesia.

Panggilan solidaritas dari Haris-Fatia /Twitter

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan bahwa jika memang mereka (Haris-Fatia) berani, maka tak perlulah mereka bernarasi seolah-olah menjadi korban.

Baca Juga: Sindir Kebijakan Luhut Beli Minyak Goreng Pakai Peduli Lindungi, Dokter...

Tak tanggung-tanggung, Ferdinand di akhir cuitannya menuliskan “Dasar Pengecut!”

Tanggapan Ferdinand Hutahaean atas panggilan solidaritas Haris-Fatia /Twitter

“Kalian jangan bikin malu, kalau benar harus berani, tak usah berlindung atau sembunyi di balik narasi seolah kalian korban. Justru kalian pelaku dan yang kalian fitnah adalah korban. Dasar pengecut..!!” tambah Ferdinand dalam cuitannya.

Bagikan