Makassar Terkini
Masuk

Sindir Buzzer Soal Brigadir J, Ferdinand Hutahaean: Saya Tidak Diam, Tak Sebodoh Kalian!

Terkini.id, Jakarta – Terkait kasus Brigadir J yang masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia, Pegiat Media Sosial Ferdinand Hutahaean memberikan sindiran menohok kepada buzzer yang menuduh dirinya diam saja perihal kasus tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ferdinand Hutahaean melalui sebuah cuitan di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam cuitannya Ferdinand mengatakan bahwa dirinya tak diam saja, ia hanya tidak ingin mencaci Polri soal kasus Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

“Buzzer Kadrun menuduh saya diam soal Kasus Brigadir J. Saya tidak diam,” cuitan Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitternya. Jumat, 19 Agustus 2022.

Selain dari itu, Ferdinand bahkan mengaku tidak ingin mengaitkan kasus tersebut dengan tregadi 6 laskar FPI di KM 50

“Tapi saya tidak mau memuaskan nafsu kadrun untuk mencaci maki Polri apalagi mengait2kan kasus ini dgn matinya 6 orang FPI di KM 50,” lanjutnya.

Ferdinand menilai dirinya tak seperti buzzer kadrun.

“Drun..!! Saya tak sebodoh kalian..!!,” tutupnya.

Sebelumnya diketahui, Ferdinand Hutahaean memuji langkah Polri dalam menetapkan tersangka Ferdy Sambo dalam kasus tewasnya Brigadir J. Dikutip dari Populis.

“Kami mengapresiasi langkah maju ini. Kami berharap penyidikan akan terus dikembangkan dan menghukum semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak secara langsung,” ujar Ferdinand Hutahaean.

Ia juga berharap bahwa perkembangan penyidikan perkara ini akan sedikit mampu meringankan beban luka hati keluarga Brigadir J.

“Saya berharap keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat akan sedikit terobati luka hatinya melihat perkembangan penyidikan ini karena korban akan mendapatkan keadilan meski korban telah meninggal,” ungkap mantan politisi Demokrat ini.

Hingga berita ini ditayangkan belum lagi ditemukan respons terkait hal tersebut