Fisip Universitas Islam Makassar, Turun ke Jalan Untuk Negara

Terkini.id, Makassar-Rencana pengesahan RUU KHUP serta UU KPK oleh DPR RI menuai kecaman dari seluruh mahasiswa Indonesia. Aksi demonstrasi besar-besaran digelar hampir diseluruh Indonesia tak terkecuali di depan Gedung DPR/MPR RI dilakukan oleh Mahasiswa.

Tak ketinggalan, Mahasiswa kota Makassar yang juga akan menggelar aksi besar-besaran Selasa, 24 September 2019 serentak di masing-masing Kampus dan gedung DPRD Sulsel.

Seruan Aksi Mahasiswa di Makassar, Ini seakan mengembalikan citra Kota Makassar sebagai Kota berlabel demonstran untuk Indonesia.Kampus besar seperti Unhas, UMI, UIN, UNM, UIM. dan yang lainnya akan memenuhi jalan-jalan yang ada di Makassar. Tuntutan mereka pun sama yakni menolak pengesahan RUU KUHP karena dianggap sangat tidak layak untuk di Sahkan oleh DPR. Bagi masyarakat Makassar, silahkan mencri jalur alternatif dikarenakan Jalan Protokol kemungkinan macet akibat demonstrasi. ‘Ujar Abu, korlap

Siap Bergerak Demo ke DPRD, Mahasiswa Padati Flyover Makassar 0 3, Siap Bergerak Demo ke DPRD, Mahasiswa Padati Flyover Makassar Ribuan Mahasiswa Makassar Padati Fly Over, Siap Demo ke DPRD Sulsel. Makasar. ‘Lanjut nya

Ratusan mahasiswa memadati area flyover, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel. Mahasiswa akan berdemo di kantor DPRD Sulsel di lokasi, pukul 11.35 Wita.

Ratusan mahasiswa berkumpul dari berbagai kampus. Mahasiswa menolak RKUHP serta UU KPK yang baru. “Tolak pelemahan KPK, tolak RKUHP,” begitu kalimat yang ditulis dalam spanduk demonstrasi. Di lokasi, personel kepolisian berjaga. Disiagakan juga kendaraan taktis.

Berita Terkait