Ganda Putra Indonesia Ahsan/Hendra Tembus Perempat Final All England 2019

Ahsan/Hendra
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sukses menembus perempat final All England 2019. (PBSI)

Terkini.id – Pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra, menjadi wakil Merah Putih pertama yang menembus perempat final All England Open 2019.

Tiket perempat final didapatkan usai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, pada laga putaran kedua All England 2019.

Ahsan/Hendra menang dua set langsung atas pasangan Rusia tersebut dengan skor 21-19 dan 21-18.

Pada awal pertandingan, Ahsan/Hendra sempat tertinggal hingga 3-0. Namun, mereka bangkit dan menyamakan kedudukan.

Setelah itu, Ahsan/Hendra meningkatkan permainan hingga unggul 18-12. Pasangan Indonesia itu sempat terjebat di poin 18, hal itu dimanfaatkan pasangan Rusia untuk mengurangi selisih poin.

Namun, sebelum pasangan Rusia mencapai puncak permainan, Ahsan/Hendra menyudahi gim pertama dengan skor 21-19.

Gim Kedua

Di gim kedua, pertarungan kedua pasangan ini berjalan lebih ketat. Kejar-kejaran poin kembali terjadi sepanjang pertandingan.

Namun Ahsan/Hendra, yang menjadi unggulan keenam turnamen, mampu memungkasi pertandingan dengan kemenangan 21-18, dalam laga berdurasi 32 menit. Pasangan ini pun melenggang ke perempat final.

Pada babak perempat final, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Indonesia juga masih punya satu ganda putra lagi lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi ganda China Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekobis

Yuk, Intip Tampilan Terbaru Honda Scoopy

Terkini.id, - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik
Sport

Susy Susanti Beri Pujian ke Kevin/Marcus

Terkini.id - Legenda Bulutangkis Indonesia, Susy Susanti, memberikan pujian kepada pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon karena menurutnya kualitas latihan ganda putra