Gandeng Indosat Ooredoo, Forum OSIS Sulsel Beri Kuota Internet Gratis untuk Sekolah Terpilih

Forum OSIS Sulsel
Gandeng Indosat Ooredoo, Forum OSIS Sulsel Beri Kuota Internet Gratis untuk Sekolah Terpilih

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka menyukseskan dan mendukung program Pemerintah yakni Home Schooling atau belajar dari rumah secara online, Forum OSIS Sulawesi Selatan (Sulsel) bekerjasama dengan Indosat Ooredoo membantu Kuota Internet Gratis untuk sekolah terpilih se-Sulsel.

Tujuan pemberian bantuan support kuota internet gratis merupakan bentuk apresiasi, kepedulian, serta sikap cepat tanggap Pembina Forum OSIS Sulsel atas pengalihan belajar formal di sekolah menjadi belajar di rumah.

Setiap sekolah yang terpilih akan mendapatkan ratusan kartu perdana dan kuota internet Indosat Ooredoo.

Kegiatan OSIS Care (OSIS Peduli) ini sendiri sudah berjalan dan terlaksana sejak tahun 2007 hingga 2020 sekarang ini.

Ketua Dewan Pembina Forum OSIS Sulawesi Selatan, H. Ahmad Wahyu, S.IP., M.H., mengatakan semoga bantuan kartu perdana dan kuota internet ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik dalam upaya mensuport guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di rumah secara online.

Baca juga:

“Bagi sekolah yang membutuhkan bantuan atau hendak kerjasama dengan Forum OSIS Sulsel untuk program tersebut bisa menghubungi kak Wahyu di nomor 081221225983,” ujar Ahmad, Minggu, 29 Maret 2020.

“Semoga ke depannya Virus Corona (Covid-19) ini bisa segera musnah, dan peserta dididik mulai PAUD, TK, SD, SLTP, dan SLTA bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar formal di sekolah masing-masing seperti biasanya,” sambungnya.

Sementara itu, Hj. Hujaifah selaku Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se- Kota Makassar berharap ke depannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan.

“Selagi itu positif dan ada koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan pada dasarnya kepala sekolah menyambut dengan baik program yang dilaksanakan,” ujar Hujaifah yang juga menjabat sebagai Bendahara MKKS SMA Provinsi Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Makassar Beri Stimulus Percepatan Ekonomi bagi Pengusaha

Perkumpulan Kontraktor Listrik Protes Keras Addendum Kontrak PLN Sulselrabar

Yusran Akui Makassar Belum Penuhi Kriteria Terapkan New Normal

Ajak Masyarakat Donor Darah, PMI Makassar: Kami Sudah Jalankan Protokol Kesehatan

KPK Apresiasi Langkah Pj Wali Kota Yusran Selamatkan Aset Negara

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar