Gelar Mubes, Komunitas AAC Indonesia Pilih Ketua Baru

Komunitas AAC
Komunitas AAC Indonesia

Terkini.id, Makassar – Komunitas Agya Ayla Club Indonesia (AAC) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-2, di Sekretariat AAC Cafe DelMango, Jalan Topaz Makassar, sejak Jumat hingga Sabtu 3-4 Mei 2019.

Mubes tersebut dibuka oleh Ketua Komunitas AAC, Rudi. Ia berharap agar tercipta demokrasi kekeluargaan yang hakiki dalam pelaksanaan mubes tersebut.

“Dalam pelaksanaan ini, kami sangat berharap dapat menciptakan demokrasi yang betul-betul mencerminkan kekeluargaan yang hakiki,” ujarnya, Sabtu, 4 Mei 2019.

Calon kandidat yang bertarung pada mubes ke II yakni, nomor urut 1 Denris Trisnady dan Hady Poernama dan nomor urut 2 Khaerul dan Andi Taufik.

Proses penghitungan suara pemilihan Ketua ACC

Perhitungan suara berlangsung sangat ketat seperti layaknya pemilihan presiden 17 April yang lalu.

Dan yang terpilih Ketua dan Wakil Ketua yang baru yakni nomor urut 01 Denris Trisnady dan Hady Poernama dengan perolehan suara 56% unggul dari lawannya pasangan calon nomor 2 Khaerul dan Andi Taufik dengan perolehan suara 44%.

Ketua ACC periode 2019 – 2021 yang telah terpilih, Denris Trisnady menyampaikan bahwa dirinya siap dengan tanggung jawab dan amanah yang diberikan dalam komunitas AAC.

“Saya siap akan mempertanggungjawabkan amanah yang telah di berikan kepadanya untuk membuat AAC lebih baik kedepannya dengan visi misi yang telah dipaparkannya,” tuturnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini