Makassar Terkini
Masuk

Geram Soal Polemik Isu Bir di Formula E, Ahmad Sahroni: Ini Bukan Event Politik, Ini Event Internasional

Terkini.id, Jakarta – Perdebatan masih saja ramai soal adanya produk bir yang menjadi sponsor ajang Formula E yang akan dihelat di Jakarta awal Juni 2022 mendatang.

Perihal adanya produk minuman keras tersebut yang menjadi salah satu sponsor utama pada gelaran internasional tersebut membuat sejumlah oknum melayangkan kritikan dan protes kepada pelaksana Formula E.

Sebagai ketua pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni akhirnya angkat bicara perihal adanya perdebatan yang masih saja ramai soal isu produk minuman keras tersebut.

Ahmad Sahroni langsung memberikan klarifikasi karena geram dengan adanya polemik soal sponsor minuman keras. Bahkan Ahmad Sahroni kerap mendapatkan ancaman dari oknum tertentu.

Ketua pelaksana merangkap anggota DPR RI ini meluruskan isu soal sponsor bir dalam event internasional yang digelar di Jakarta ini lewat akun media sosial Instagram nya.

@ahmadsahroni88

“Polemik tentang sponsor BIR yang jadi perdebatan ini, saya sampaikan secara langsung, bahwa sponsor BIR tersebut adalah sponsor global dengan FEO langsung, bukan di acara perhelatan di Indonesia,” tulis Ahmad Sahroni di akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88 yang dilansir dari Hops.id, Jumat 27 Mei 2022.

Dengan unggahan tersebut, Ahmad Sahroni mengajak seluruh masyarkat Indonesia untuk ikur serta mensukseskan Formula E yang menjadi ajang internasional tersebut.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia, bahwa ini event adalah event dunia yang Indonesia miliki,” tambahnya.

Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa event dunia ini adalah gelaran bersama milik bangsa Indonesia.

“Event ini bukan Event Politik, Event ini milik Negara Indonesia,” ujarnya.