‘Gerindra Menang, Prabowo Presiden’ Riuh Menggelegar di Tanah Ulama dan Jawara: Harus Bisa dan Sanggup!

Terkini.id, Jakarta – Seruan ‘Gerindra menang, Prabowo Presiden’ sudah mulai riuh menggelegar di tanah para ulama dan jawara, yaitu Banten.

Hal itu seiring dengan resminya Mardiamin Nugroho menjadi ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Banten pada Sabtu kemarin, 27 November 2021.

Ia dipercaya untuk menahkodai Tidar Banten melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang dilakukan di salah satu Hotel di Karwaci Kota Tangerang.

Baca Juga: Sebut Prabowo Seperti ‘Macan yang Jadi Mengeong’, Edy Mulyadi Dilaporkan...

Dalam sambutanya, Mardiamin sebagai ketua terpilih mengatakan bahwasanya semua kader dari tingakat DPD, DPP, dan rating haru bersama- sama bersinegi untuk menjaga kemenangan partai Gerindra, khususnya si wilayah Banten.

Bahkan pada Pilpres 2024 mendatanh, Mardiamin berkeras akan selalu mempertahankan Partai Gerindra dan membawa Prabowo Subianto menjadi Presiden RI selanjutnya.

Baca Juga: Prabowo Disebut ‘Macan yang Jadi Mengeong’, Gerindra Polisikan Edy Mulyadi

“Kita disini sebagai Tunas Indonesia Raya yang tak lain anak kandung dari partai Gerindra, ke depannya kita harus bersinergi,” ujar Mardiamin, dikutip terkini.id dari Bantenhits pada Minggu, 28 November 2021.

“Dan saya sebagai pucuk pimpinan di Banten saya meyakinkan untuk bisa bersinergi dari pusat sampai ke ranting.”

Mardiamin berharap agar sejatinya semua struktur bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Baca Juga: Prabowo Disebut ‘Macan yang Jadi Mengeong’, Gerindra Polisikan Edy Mulyadi

Ia pun meminta kepada seluruh struktur untuk tetap menjaga semangat, bersama, dan menjaga kemenangan Partai Gerindra di Banten serta berusaha memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI.

“Insya Allah dengan amanah ini saya dan teman-teman harus bisa dan sanggup memenangkan dan mempertahankan Partai Gerindra di Provinsi Banten. Tidar jaya, Gerindra menang, Prabowo presiden!” serunya.

“Semua Anggota DPRD dan DPR harus memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat. Seluruh pengurus Gerindra dan sayap lainnya harus bekerja keras. Apa yang dikatakan masyarakat harus diwujudkan dengan tindakan nyata,” timpal Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Menurut Muzani, dalam sejarah di Banten, pemenang Banten memang selalu bergonta-ganti, yaitu pernah Golkar, PDIP, dan sekarang Gerindra.

Lagi, lanjut Muzani, berganti-gantinya pemenang legislatif di Banten ini yang artinya termasuk provinsi dinamis.

“Waktu Pak Probowo mencalonkan sebagai calon Presiden di Banten selalu menang, apabila kita bekerja dengan sungguh-sungguh, Gerinsra tentunya akan menang. Untuk itu, Gerindra tidak boleh jauh dari rakyat.”

Bagikan