Momen Seru Hotman Paris Main Polo Bareng Prabowo Subianto

Terkini.id, Jakarta – Hotman Paris Hutapea membagikan momen istimewanya saat main polo bareng Prabowo Subianto.

Pengacara kondang itu berbagi momen main polo bersama mantan Capres Republik Indonesia dan sejumlah konglomerat lainnya di kawasan Bogor, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Lewat Instagram miliknya,, Hotman mengatakan, diundang Prabowo untuk main bareng bersama kelab polonya di Bogor. Tak tanggung-tanggung, Prabowo bahkan mengiriminya sepatu polo.

“Halo, hari ini saya bergaya pemain polo, seolah Kerajaan Inggris. Saya dikrimin sepatu polo dan celana ini juga dari Pak Prabowo,” kata Hotman Paris.

Pengacara tersebut mengaku tak pernah naik kuda, apalagi main polo.

Namun dia tak takut tantangan, apalagi Hotman sudah dekat dengan keluarga konglomerat sejak lama. Dia menegaskan, undangan tersebut tidak berbau politik.

“Gue naik kuda aja enggak pernah, gimana bisa main polo. Tapi gue enggak pernah takut menerima tantangan. Ini enggak ada unsur politik, karena sejak 20 tahun lalu sejak krismon saya selalu mewakili keluarga konglomerat. Prabowo, HT, dan semua konglomerat,” katanya lagi.

Hotman pun membuat klip singkat bersama Prabowo yang saat itu mengenakan kemeja berwarna merah kecokelatan.

Prabowo menyebut bahwa Hotman adalah sosok pengacara yang luar biasa.

“Anak kampung mau diajak main polo, kalau beliau sudah konglomerat dari muda, anak menteri. Dari Jakarta sudah ke Singapore, Hong Kong, Malaysia, Swiss, Inggris. Kalau gue Danau Toba. Hahahaa,” Hotman dan Prabowo tertawa.

“Gue pengacara dia lama, pengacara bisnis, bukan politik,” lanjut Hotman.

“Alhamdulillah, terima kasih, sebagai lawyer anda hebat,” timpal Prabowo seperti dilansir dari vivanews.

Dalam pertemuan tersebut, Hotman Paris juga memperlihatkan sejumlah pebisnis dan duta besar ikut hadir dalam klub polo Prabowo.

Berita Terkait