Masuk

Gibran Rakabuming Bertemu Dengan Rocky Gerung, Bahas Apa?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Anak Presiden Jokowi sekaligus Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunggah fotonya bersama dengan pengamat politik Rocky Gerung

Hal ini membuat publik heran lantaran Rocky Gerung adalah salah satu sosok yang sering mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi.

Melalui akun media sosialnya, Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto dirinya dengan mantan Dosen Universitas Indonesia.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Anies Baswedan Akan Dihambat Dengan Isu Bukan Indonesia Asli

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya,” ujar Gibran Rakabuming, dikutip dari akun Twitter @gibran_tweet.

Lebih lanjut, Gibran Rakabuming mengundang para pengikutnya untuk menebak apa yang menjadi topik pembahasan dalam pertemuan yang diadakan di rumah pribadi Rocky Gerung.

“Itu foto tadi, di rumah Om Rocky di Sentul,” tutur Gibran Rakabuming.

Baca Juga: Cium Gibran Rakabuming, Pria Berkumis Kena Tegur Paspampres

“Kira-kira saya tadi ngobrolin apa ya sama om Rocky Gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan,” kata Gibran Rakabuming.

Disisi lain, Gibran Rakabuming berujar banyak topik pembahasan yang dibicarakan oleh keduanya.

Topik yang dibahas diantaranya meliputi tentang politik dan leadership.

“Iya, sempat bahas itu [politik],” ucap Gibran Rakabuming, dikutip terkini.id dari suara.com, Sabtu 24 September 2022.

Baca Juga: Pengamat Politik Prediksi Ganjar Akan Terima Tawaran Partai Lain Jadi Capres 2024

Namun demikian, Gibran Rakabuming menyatakan dirinya lebih banyak menjadi pendengar tentang apa diperbincangkan oleh Rocky Gerung.

Gibran Rakabuming juga menganggap ucapan Rocky Gerung akan dimanfaatkan sebagai masukan terhadap dirinya sebagai seorang tokoh politik.

“Saya lebih sebagai pendengar saja. Menerima masukan-masukan dari beliau. Banyak masukan. Intinya saya lebih banyak sebagai pendengar dalam pertemuan dengan Om Rocky,” ungkap Gibran Rakabuming.

Ia berharap seluruh masukan dari pria yang dikenal sebagai filsuf ini akan berguna selama dirinya menjadi Walikota Solo.

“Banyak sekali insight dari beliau. Saya belajar banyak hari ini,” imbuh Gibran Rakabuming.

Pertemuan Rocky Gerung dan Gibran Rakabuming dilaksanakan pada Jumat 23 September 2022.

Sebagai informasi, pada Rabu 22 September 2022, Rocky Gerung mengundang Menko Marves Luhut Pandjaitan untuk tampil dalam saluran YouTube pribadinya yang bernama RGTV Channel ID.

Hal ini juga cukup membuat kaget masyarakat lantaran Rocky Gerung dikenal sangat vokal dalam mengkritik pria yang dijuluki sebagai Prime Minister Indonesia ini.