Gojek Indonesia Jajaki Kerjasama dengan Pemkot Makassar Terkait Pembayaran Non Tunai

Gojek Indonesia
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menerima kunjungan pihak Gojek Indonesia

Terkini.id, Makassar – Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menerima kunjungan pihak Gojek Indonesia di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Jumat, 24 Mei 2019.

Diketahui, kedatangan Gojek Indonesia tersebut dalam rangka penjajakan kerjasama dengan Pemkot Makassar untuk pembayaran non tunai menggunakan aplikasi GoPay.

Aplikasi GoPay sendiri merupakan metode pembayaran yang bisa digunakan untuk seluruh pembayaran utilitas hingga pembayaran pajak.

“Akan segera dilakukan pembahasan tentang materi kerjasamanya,” kata Kepala Bagian Perekonomian dan Kerjasama Pemerintah Kota Makassar Najiran Syamsuddin.

Sebelumnya, Najiran mengatakan Pemerintah Kota Makassar sudah membangun kerjasama dengan pihak Gojek. Hanya saja, kata dia, belum termasuk untuk fasilitas pembayaran non tunai utilitas.

Tanggapan Pj Wali Kota Makassar

Sementara itu, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menyebut tawaran Gojek Indonesia adalah hal yang baik.

Iqbal menilai hal tersebut tentu saja bisa memudahkan pemerintahan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Apa yang ditawarkan Gojek sangat memungkinkan untuk diaplikasikan di Pemerintah Kota, termasuk untuk kebutuhan pajak masayarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Iqbal mengatakan program ini juga ikut mendukung gerakan non tunai nasional.  “Sangat memungkinkan,” tutup Iqbal.

Berita Terkait
Komentar
Terkini