Gubernur Sulawesi Selatan Akan Hadiri Rakerda KNPI Sulsel

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Pelantikan KNPI Sulsel saat dihadiri gubernur Nurdin Abdullah
Pelantikan KNPI Sulsel saat dihadiri gubernur Nurdin Abdullah

Terkini.id,Makassar-Pelaksanaan Rakerda XV DPD KNPI Sulsel bakal dihadiri Gubernur Sulsel bersama Pimpinan daerah Se-Luwu Raya di Kota Palopo pada 7-8 Maret mendatang.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi menjelaskan, pelaksanaan Rakerda KNPI Sulsel ini akan dirangkaikan dengan jalan sehat pemuda se-Sulsel dan festival marching band.

“Insyallah pada saat pembukaan Rakerda nanti kita jadwalkan akan dihadiri langsung Bapak Gubernur Sulsel bersama SKPD lingkup Provinsi Sulsel bersama pimpinan daerah se-Luwu Raya yang juga akan hadir,” paparnya.

Lanjut dijelaskan, kesiapan kedatangan Gubernur Sulsel ke Palopo itu juga telah dikoordinasikan dengan pimpinan daerah setempat termasuk terkait persiapan pelaksanaan kegiatan nantinya.

“Suatu kesyukuran bagi KNPI Sulsel dengan kedatangan langsung nantinya Gubernur Sulsel bersama rombongan. Hal ini tentu sebagai wujud support yang tinggi terhadap peran pemuda di Sulsel,” tambahnya, Rabu, 4 Maret.

Menarik untuk Anda:

Walikota Palopo, Judas Amir sangat mengapresiasi KNPI Sulsel yang menyelenggarakan kegiatan di Kota Palopo. Pihaknya mengaku sangat mendukung penuh kegiatan KNPI Sulsel selama Rakerda di Kota Palopo nantinya.

“Kegiatan kepemudaan yang diselenggarakan di Kota Palopo ini tentunya memberikan warna dan apresiasi terahadap seluruh pengurus KNPI yang akan datang melaksakanan Rakerda, bagi kami pemerintah kota juga sangat mendukung seluruh rangkaian kegiatan Rakersa nantinya,” ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bulan penuh Kasih, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berbagi Kaos dan Masker

Berkas Lengkap, Industri Pengolahan Kayu Ilegal Segera Dilimpahkan ke Kejati Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar