Masuk

Gubernur Sulsel Posting Progres Pengerjaan Ruas Burung-burung – Bili-bili

Komentar

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa penanganan ruas jalan ruas Burung-burung – Bili-bili di Kabupaten Gowa saat ini sedang dilaksanakan.

“Alhamdulillah, progres penanganan rehab ruas Burung-burung – Bili-bili di Kabupaten Gowa sedang berjalan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Ada tiga ruas jalan yang ditangani pada paket Burung-burung, yakni jalan Yasin Limpo, Jalan Burung-burung – Bili-bili dan Jalan Burung-burung – Benteng Gajah.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Serahkan Bantuan RP800 Juta untuk Masjid Raya Bantaeng

“Tentu pelaksaan akan dilakukan secara bertahap dan ruas ini menjadi fokus kita karena termasuk kategori LHR tinggi dengan kondisi rusak berat,” jelas Andi Sudirman.

Ia tuliskan di akun Instagramnya beserta gambar sebelum pengerjaan yang berlubang dan digenangi air dan gambar pengerjaan yang sedang progres.

Sejumlah warganet yang melihat postingan itu pun merasa senang, bahkan mengapresiasi.

Baca Juga: 768 Tahun Bantaeng, Pemprov Dorong Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi Semakin Meningkat

Diantaranya akun @d_bet83 menuliskan “Kalo rehab atau perbaikan jalan sudah selesai tolong truk kendaraan tambang ditertibkan,”. 

Sedangkan @yusuf.irawan.3591267 “Alhamdulillah barakallahu fikum pak Gub jadi enakmi perjalanan kah kalau nanjak,” tulisnya.

Lainnya, akun @mfth.fdhl menyampaikan, “Semangat Pak Gub dan semua jajaran, semoga bisa selesaikan semua akses jalan yg rusak, terutama jalan provinsi, lebih utama jalanan kita perbaiki Pak Gub, demi kemaslahatan orang banyak lalu perbaiki yang lain,” sebutnya.