Gubernur Sulsel Serahkan Penghargaan Kepada Penerima TPAKD

Pemprov Sulsel
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah, menyerahkan penghargaan kepada penerima Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulsel, di Hotel The Rindra, Senin 26 Oktober 2020.

Terkini.id — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah, menyerahkan penghargaan kepada penerima Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulsel, di Hotel The Rindra, Senin 26 Oktober 2020. 

Bone dinobatkan sebagai daerah terbail TPAKD. Daerah lain yang meraih pengharaan seperti Kota Makassar, Kabupaten Sinjai, Luwu, Sidrap, Bantaeng, dan Selayar.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami memberikan apresiasi kepada OJK, yang telah memberikan penghargaan TPAKD,” kata Nurdin Abdullah, dalam sambutannya. 

Menurut dia, setelah 22 daerah yang masuk dalam daftar TPAKD dan selanjutnya akan menyusul lagi dua daerah lainnya yang belum masuk, Soppeng dan Luwu Timur. 

“Harapan kita, TPAKD yang telah dibentuk melakukan inovasi untuk menggali potensi daerah masing-masing. Pemprov Sulsel akan terus mendorong ekonomi sesuai instruksi presiden,” jelasnya. 

Menarik untuk Anda:

Pada acara yang dirangkaikan dengan peluncuran kredit untuk melawan rentenir itu, Nurdin Abdullah memaparkan sejumlah program pembangunan yang bertujuan menggerakkan stimulus keuangan diantaranya pembanguban Stadion Mattoanging, pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga, pembangunan twin tower, dan mempermudah akses ke daerah tujuan wisata; Toraja, Luwu, dan Selayar.

Gubernur berharap kepada seluruh bupati dan wali kota yang ikut pada kegiatan Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (Aksesku) oleh OJK Regional 6 Sulampua agar memanfaatkan waktu ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gelar Webinar, PLUT Sulsel-ABDSI Pacu Digitalisasi UMKM di Masa Pandemi

Relawan Covid-19 Sulsel Diberi Pelatihan, Akan Sosialisasikan 3 M

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar