Masuk

Gubernur Sulsel Serahkan Peralatan Smart School di Bantaeng

Komentar

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan peralatan Smart School kepada sekolah-sekolah SMA dan sederajat di Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan secara simbolis kepada SMA Negeri 1; SMA Negeri 2; SMA Negeri 3; SMA Negeri 4; SMA Negeri 5 dan SMA Negeri 6 Bantaeng di cara Anti Malas Gerak (Anti Mager) Lapangan Seruni, Kamis 8 Desember 2022.

“Peralatan Smart School ini kita berikan ke sekolah, smart school di Sulawesi Selatan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat kita yang lebih maju dan handal,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga: Delapan Nama Mendaftar Jadi Calon Sekprov Sulsel

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Bantaeng, Syafruddin menyampaikan bahwa ini merupak komitmen keberpihakan gubernur dalam peningkatan SDM.

“Kita bersyukur ini adalah keberpihakan pemerintah dalam rangka peningkatan SDM di Sulsel. Ini luar biasa program gubernur Andi Sudirman Sulaiman,” sebutnya.

Sedangkan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bantaeng, Drs. Abdul Kadir menyebutkan, peralatan ini akan meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah.

Baca Juga: Dongkrak Produktivitas Pertanian, Pemprov Sulsel Salurkan 2,5 Juta Kg Benih untuk 100 Ribu Ha

“Kami jelas sekali berharap pembelajaran melalui Smart. School efektif dan anak-anak kita semakin berkualitas,” ujarnya.

Sedangkan, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Bantaeng, Ismail menyampaikan terima kasihnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur, pada Pemerintah Sulsel atas bantuan ini. Insya Allah sangat membantu siswa kami dalam belajar secara cerdas,” harapnya.