HAB Ke-73 Kemenag, MTsN 1 dan MAN I Jeneponto Sabet Juara Umum Porseni

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) I dan Madrasah Aliyah (MAN) I Kabupaten Jeneponto berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73

Terkini.id, Jeneponto – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) I dan Madrasah Aliyah (MAN) I Kabupaten Jeneponto berhasil menjadi juara umum pada Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 yang dilaksanakan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jeneponto.

MTsN I Jeneponto dinobatkan sebagai juara umum tingkat Madrasah Tsanawiyah dengan merebut enam emas dan empat perak, sedangkan MA Negeri I meraih juara umum tingkat Madrasah Aliyah dengan berhasil meraih enam emas, empat perak dan lima perunggu.

“Porseni yang dilaksanakan dalam rangka hari amal bakti ke 73 Kementerian Agama RI ini, Kepala Kantor Kemenag Jeneponto mempertandingkan tiga cabang olahraga dan 7 lomba seni yang dilaksanakan masing-masing putra dan putri,” kata Kepala MTsN I Jeneponto, Hj Nuraedah SAg MPd kepada¬†terkini.id, Kamis, 3 Januari 2019.

Diapun berterima kasih kepada pelatih dan guru serta siswa siswinya atas ketekunannya melatih dan berlatih sehingga dapat meraih juara umum.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pelatih dan guru yang telah melatih siswa, juga terima kasih kepada siswa siswi yang tetap semangat mengharumkan nama Madrasahnya, semangat berlatih membuat siswa meraih enam juara 1 dan empat juara 2,” tuturnya.

Hj Nuraedah berharap agar siswa siswinya tetap semangat berlatih sehingga dapat meraih juara di tingkat provinsi.

“Kami berharap anak-anak dapat menorehkan prestasinya di tingkat provinsi, untuk itu saya harap anak-anak untuk terus berlatih demi meraih prestasi dan mengharumkan nama Madrasah kita di tingkat yang lebih tinggi,” harapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini