Hadiri Diskusi Publik, Malkan Amin dan Suardi Saleh Gandengan Tangan

Hadiri Diskusi Publik, Malkan Amin dan Suardi Saleh Gandengan Tangan

Terkini.id, Barru – Dialog Publik dalam rangka menggagas Barru Menuju 2020, yang dihadiri beberapa pembicara, diantaranya Bupati Barru Suardi Saleh, mantan calon Bupati Barru, Malkan Amin, Sektetaris Provinsi Sulawesi Selatan Hayat Gani, dan Guru Besar Unhas Prof Mursalin, di Hotel Youtefa, Sabtu, 21 September 2019.

Acara tersebut yang dihadiri sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Barru, dan bahkan sejumlah organisasi baik organisasi masyarakat, maupun organisasi pemuda turut serta hadir dalam acara dialog publik tersebut.

Pada momentum kali ini, nampak terlihat keakraban antara Bupati Barru, Suardi Saleh, dengan mantan calon Bupati Barru Priode 2016-2021, Malkan Amin, bahkan saat melakukan perjalanan menuju lokasi kegiatan keduanya terlihat saling bergandengan tangan.

Meskipun pada Pilkada Kabupaten Barru yang lalu, kedua tokoh ini sempat menjadi lawan politik, dimana pada saat itu Malkan Amin berpasangan dengan Salahuddin Rum sebagai wakilnya, sementara Suardi Saleh pada saat itu dipinang Andi Idris Syukur sebagai wakilnya, meskipun dalam perjalanannya Andi Idris Syukur harus non aktif karena tersangka dan terpidana kasus tindak pidana suap.

Namun suasana Pilkada 2016 yang lalu ternyata tidak membuat keduanya saling bersama, namun justru suasana itupun sudah sangat cair, dan bahkan kebersamaan itupun terlihat sangat baik. Apakah kemudian kedua tokoh ini akan ada wacana untuk maju berpaket pada Pilkada 2020 mendatang?.

Ketua Panitia Dialog Publik FDKB, Hasbullah Iskandar, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyatukan persepsi dalam menata Kabupaten Barru kedepannya.

“Ini bagian dari silaturrahim dan juga menyamakan persepsi bersama dalam rangka membangun Kabupaten Barru, dan melalui forum ini pembahasan melalui dunia maya bisa kemudian dikembangkan dalam forum ini,”jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini