Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Bupati Jeneponto Harap ini

Terkini id, Jeneponto – 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dimana setiap tahun pada 1 Juli diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Tahun ini tepat pada Kamis, 1 Juli 2021 Polri memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polri memperingati dengan melaksanakan upacara secara Virtual yang diikuti seluruh jajaran Polri dan unsur pimpinan daerah seperti Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Sekda, Syafruddin Nurdin serta unsur Forkopimda Pemkab Jeneponto mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Jeneponto, Kamis, 1 Juli 2021.

Upacara secara virtual dengan memperketat SOP prokes itu dilaksanakan lantaran peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di peringati di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda banyak daerah di Indonesia. 

Baca Juga: Desa Kassi Rumbia Jeneponto Terima Trophy Utama Proklim 2021Kementerian Lingkungan...

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan CovidD-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

bupati H. Iksan Iskandar didampingi sekda Dr. Syafruddin Nurdin menyampaikan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Baca Juga: Puluhan Bantuan TIK Diserahkan Secara Simbolis oleh Bupati Jeneponto

“Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia, semoga kedepannya Polri semakin professional dan dicintai masyarakat,” kata Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap, kedepannya sinergitas dengan pemerintah daerah sebagai mitra terus terjalin dengan baik.

“sekali lagi selamat hari Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya senangtiasa terjalin sinergi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” harapnya.

Bagikan