Hari Kedua PSBB di Makassar, Masih Banyak Pengendara Melanggar Aturan

Memasuki hari kedua pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar, masih banyak ditemukan pelanggaran oleh petugas gabungan khusus penanganan covid-19, Sabtu 25 April 2020.

Terkini.id — Memasuki hari kedua pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar, masih banyak ditemukan pelanggaran oleh petugas gabungan khusus penanganan covid-19, Sabtu 25 April 2020. 

Pelanggaran yang ditemukan khusus pengguna jalan roda dua dan empat di bagian perbatasan antar Makassar dan Gowa. 

Masih banyak ditemukan pengendara mengindahkan aturan pemerintah Kota Makassar. Khusus pengendara roda dua, masih banyak ditemukan berboncengan namun bukan keluarga, sehingga diminta putar balik dan tidak diperbolehkan masuk di wilayah Makassar.

Semenara pelanggaran untuk roda empat, tidak memberlakukan physical distancing, hingga petugas menurunkan penumpang dan meminta mencari tumpangan lain.

“Selain menurunkan paksa penumpang roda empat yang melanggar aturan PSBB, petugas di perbatasan Makassar-Gowa, juga melakukan pemeriksaan KTP,” kata Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, Iptu Yuntung. 

Menarik untuk Anda:

Pihak petugas di perbatasan Makassar Gowa, juga mendata warga Gowa yang hendak masuk di Kota Makassar. Serta melakukan pengecekan suhu tubuh hingga penyemprotan disenfektan terhadap kendaraan yang masuk ke Kota Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anggaran Pos Perbatasan Membengkak, Dewan Makassar Minta Petugas yang Berjaga Dievaluasi

Terima Rekomendasi Demokrat Untuk Pilwali Makassar, Appi-Rahman: Cukup mi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar