Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, 2 % ASN Jeneponto Tidak Hadir

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang didampingi Wakil Bupati Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin langsung mantau absensi kehadiran ASN di lapangan upacara perdana pasca libur lebaran, Senin,10 Juni 2019

Terkini.id,Jeneponto – Pasca libur idul Fitri 1440 hijriah ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara hari pertama  di halaman kanto Bupati Jeneponto, di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin, 10 Juni 2019.

Pada upacara perdana pasca libur lebaran itu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bertindak sebagai Inspektur upacara dan di hadiri  Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Sekda Jeneponto Dr.Syafruddin Nurdin dan semua pimpinan OPD Pemkab Jeneponto.

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto menyampaikan, di hari pertama kerja pasca libur lebaran sekitar   2 persen ASN yang tidak hadir mengikuti apel perdana.

“Dua persen yang tidak hadir ada yang sakit, ada masih diluar kota, terdapat beberapa yang tanpa keterangan, jadi yang hadir upacara sesuai laporan 98 persen,” kata Iksan lskandar.

Bupati Jeneponto menegaskan bahwa sanksi bagi ASN akan ditindak sesuai aturan Menpan RB dan Kemendagri,“bagi ASN yang yang tidak hadir tanpa keterang jita akan berikan sanksi sesuai aturan yang dikeluarkan ke Menpan-RB dan Kemedagri,” katanya .

Pada kesempatan itu, lksan Iskandar menegaskan juga agar ASN bekerja secara profesional,” saya tegaskan agar dapat berkerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya,” tegas Iksan.

Dari pantauan terkini.id, Bupati Jeneponto yang didampingi Wakil Bupati Paris Yasir, Sekda Syafruddin Nurdin langsung mantau absensi kehadiran ASN di lapangan upacara.

Usai apel, dilanjukan dengan halal bihalal di lapangan upacara kantor Bupati Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini