Masuk

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Idul Fitri, Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi Laksanakan Apel Pagi Perdana

Komentar

Terkini.id, Makassar – Seluruh Aparatur Sipil Negara Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi dipastikan masuk kerja pada hari Senin, 9 Mei 2022 usai cuti bersama dan libur lebaran 2022. 

Hal tersebut terlihat dalam apel pagi rutin yang dilaksanakan Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi di Jalan P. Kemerdekaan Km. 17 Makassar tadi pagi. 

Pagi ini terasa berbeda dengan biasanya, para pegawai kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri.  

Baca Juga: Gakkum KLHK Jerat Pelaku Perusak Kawasan Cagar Alam Panua Gorontalo, Ancaman Penjara 10 Tahun

Dalam arahannya Dodi Kurniawan menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam bekerja atau beraktivitas di hari pertama ini dan tidak melupakan peraturan protokol kesehatan covid-19.

Apel pagi ini diikuti oleh semua Pegawai diikuti seluruh pegawai Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi dan dipimpin langsung Kepala Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi, Dodi Kurniawan, S.Pt.,M.H didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Acmad Yusuf Arief, S.H.,M.H, kemudian Kepala Seksi I Makassar, Muh. Amin, S.H.,M.H serta seluruh jajaran ASN Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi. 

Apel pagi berlangsung pukul 08.00 wita, kemudian dilanjutkan ramah tamah berupa berjabat tangan yang dimulai dari Kepala Balai, Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi I serta para Danru, Kanit, Koordinator PPLH/PPNS dan diikuti oleh semua Pegawai Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi. Apel pagi juga dilaksanakan Seksi Wilayah II Palu dan Seksi III Manado.