Harmil-Ilham Sah Kantongi Rekomendasi PKS, Sri Rahmi: Semua Kader PKS Maros Harus Turun

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada Bakal Calon Bupati Maros, Harmil Mattotoran bersama wakilnya, Ilham Najamuddin.

Terkini.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada Bakal Calon Bupati Maros, Harmil Mattotoran bersama wakilnya, Ilham Najamuddin.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma, di Kantor PKS Sulsel, Kamis 13 Februari 2020. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS Sulsel, Sri Rahmi mengatakan, rekomendasi yang telah digenggam oleh Harmil-Ilham merupakan ruh PKS dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020.

“Tolong ruh ini dijaga dengan baik. Ini juga sekaligus amanah dari PKS kepada kedua pasangan ini untuk membawa Maros lebih unggul,” kata Sri Rahmi. 

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel ini menambahkan, setelah menyerahkan rekomendasi tersebut, PKS tidak akan membiarkan calon usungannya berjuang sendiri di Pilkada Maros. 

Menarik untuk Anda:

“Semua kader PKS di Maros harus turun memenangkan pasangan ini, rekomendasi ini juga sekaligus berisyarat penugasan dari DPP untuk memenangkan Harnil dan Ilham di Maros,” pungkasnya. 

tidak akan tinggal diam untuk memenangkan kedua pasangan ini”, kata ketua DPW PKS – Surya Darma – sesaat setelah penyerahan rekomendasi. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tancap Gas, Gerindra Perkenalkan Fatmawati Rusdi Dari Rumah ke Rumah

Ketua PKS Makassar Tegaskan Tetap Bersama Dilan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar