Harmil-Ilham Sah Kantongi Rekomendasi PKS, Sri Rahmi: Semua Kader PKS Maros Harus Turun

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada Bakal Calon Bupati Maros, Harmil Mattotoran bersama wakilnya, Ilham Najamuddin.

Terkini.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada Bakal Calon Bupati Maros, Harmil Mattotoran bersama wakilnya, Ilham Najamuddin.

Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Surya Darma, di Kantor PKS Sulsel, Kamis 13 Februari 2020. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS Sulsel, Sri Rahmi mengatakan, rekomendasi yang telah digenggam oleh Harmil-Ilham merupakan ruh PKS dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020.

“Tolong ruh ini dijaga dengan baik. Ini juga sekaligus amanah dari PKS kepada kedua pasangan ini untuk membawa Maros lebih unggul,” kata Sri Rahmi. 

Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel ini menambahkan, setelah menyerahkan rekomendasi tersebut, PKS tidak akan membiarkan calon usungannya berjuang sendiri di Pilkada Maros. 

“Semua kader PKS di Maros harus turun memenangkan pasangan ini, rekomendasi ini juga sekaligus berisyarat penugasan dari DPP untuk memenangkan Harnil dan Ilham di Maros,” pungkasnya. 

tidak akan tinggal diam untuk memenangkan kedua pasangan ini”, kata ketua DPW PKS – Surya Darma – sesaat setelah penyerahan rekomendasi. 

Komentar

Rekomendasi

Amirullah Nur Ingin Kembangkan Sektor Pariwisata di Maros

Resmi Daftar di Gerindra, Muda Harap Bisa Berkolaborasi di Pilwali Makassar

Appi Optimis Diusung PPP di Pilwali Makassar 2020

Kantongi Rekomendasi PPP, Askar-Pipink Optimis Dapat NasDem di Pilkada Bulukumba

Askar-Pipink Kantongi Rekomendasi PPP Untuk Pilkada Bulukumba

Pasangan Adnan-Kio Resmi Kantongi Rekomendasi PPP

KPU Makassar Sebut Sudah Ada Calon Memenuhi Syarat Jalur Perseorangan

Hindari Pernyataan Liar Soal Pilkada, Wawan: Saya Ketua Desk Pilkada, Bukan yang Lain

Empat Calon Usungan PPP di Pilwali Makassar 2020 Akan Diundang di Harla

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar