Kader PKS Makassar Harus Menjadi Solusi di Masyarakat

Terkini.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Hotel Pesona Makassar, Minggu 5 September 2021.

Rakerda itu dibuka oleh ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid. Dalam sambutannya, Amri menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi negara kita, dari segi sosial dan ekonomi. 

“Kader PKS harus memastikan diri hadir untuk melakukan perbaikan semaksimal mungkin. Termasuk kondisi kota Makassar,” kata Amri.

Baca Juga: Wacana Penggantian Nama Jalan di Jakarta Tuai Kontroversi, Dubes RI...

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Sri Rahmi menambahkan, kader PKS harus menghadapi kondisi ini dengan kerja keras dan senyuman. PKS juga punya program-program prioritas yang menitikberatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“PKS kota Makassar adalah pilot project semua program prioritas DPW, salah satunya adalah aktivasi struktur sampai ke tingkat kelurahan agar pelayanan ke masyarakat maksimal. 

Baca Juga: Ini Tujuh Alasan PKS Tolak RUU HPP

Kami sebagai anggota legislatif Provinsi perwakilan dari Makassar juga punya target untuk program-program prioritas DPD Kota Makassar. Semua elemen harus bersinergi,” urai Sri Rahmi yang juga legislator Dapil Makassar A. 

Hadir dalam Rakerda anggota fraksi dari dapil Makassar B, Haslinda. Rakerda ini dihadiri oleh ketua DPD, anggota fraksi DPRD Kota, seluruh pengurus DPD Kota Makassar, 15 ketua DPC dan 50 persen ketua DPRa, selebihnya melalui virtual.

Bagikan