Hasnah Syam Resmikan Gedung PAUD Pelita Alam

Terkini.id, Barru – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, meresmikan pemanfaatan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pelita Alam yang terletak di Dusun Alakkang, Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Jumat 20 September 2019.

Dalam sambutannya, Hasnah Syam, berharap melalui gedung PAUD tersebut anak-anak di Kabupaten Barru, sudah mendapatkan pendidikan sejak usia dini, sehingga terciptanya masyarakat yang cerdas dan berkarakter.

“Kita sama-sama berharap agar gedung ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga pendidikan yang lebih baik dan lebih dini bagi anak didik kita,” katanya.

Hasnah, mengatakan, pendidikan yang baik tentunya dimulai dari peran orang tua kepada anaknya, nah kemudian dibutuhkan keterlibatan yang serius dan bagaimana orang tua mampu memberikan dorongan dan motivasi awal bagi anak-anaknya.

“Dalam dunia pendidikan bukan hanya peran guru atau tenaga pengajar, namun juga dibutuhkan kerja keras dan juga dorongan serta upaya dari orang tua, sehingga kemudian anak-anak kita besar keinginan mereka untuk terlibat,” ujarnya.

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Covid-19, Pekerja PLTU Bawasaloe di Barru Diliburkan

Waktu Libur, Pemda Barru Tetap Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pasca Gubernur Umumkan 2 Warga Positif Corona, Bupati Liburkan PBM di Barru

Pantau Test SKD CPNS Suardi Saleh Beri Motivasi ke Ribuan Peserta

Tjahjo Kumolo Resmikan Mal Pelayanan Publik Masiga Barru

Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja Pemerintahan Bupati Suardi Saleh

Di HUT ke-60, Bupati Suardi Saleh Paparkan Program Peningkatan Tahun 2019

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar