Tingkatkan Kesejahteraan yang Berkeadilan, Bupati Barru Musrenbang RKPD

Demi Peningkatan Kesejahteraan Yang Berkeadilan, Bupati Barru Gelar Musrembang RKPD

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru terus berfikir bagaimana melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Barru, demi terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera selama masa kepemimpinan Bupati Barru, Suardi Saleh.

Dalam akselerasi dan pemetaaan aksebilitas pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan yang berkeadilan, Pemerintah Kabupaten Barru, menggelar Musrembang RKPD tahun 2020, yang digelar di lantai 6 menara kantor Bupati Barru, Kamis 21 Maret 2019.

Musrembang tersebut juga dihadiri sejumlah pihak, termasuk di dalamnya Kepala Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulsel, Forkopimda,  Staf Ahli, Asisten, Para OPD, serta camat, lurah dan kepala desa se Kabupaten Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh, melalui forum tersebut menyampaikan dengan adanya kegiatan ini kemudian, maka Pemerintah perlu berfikir untuk pembangunan kedepannya, termasuk bagaimana melakukan perencanaan sejak dini demi kemajuan Kabupaten Barru.

“Jika perencanaan yang berkualitas maka kemudian tentunya akan mendapatkan hasil yang lebih baik juga, dan itu akan menjamin berhasil tidaknya pembangunan didaerah tersebut, maka kemudian perlu kinerja dan perhatian semua pihak, termasuk bagaimana adanya support antara kepala OPD,”terangnya.

Diapun menitipkan harapan besar agar apa yang ingin di capai kedepannya bisa segera direalisasikan, sehingga menjadi awal untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Kita menginginkan ini bisa secepat mingkin untuk direalisasikan demi memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Barru,”harap Suardi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini