Heboh, Tribun Penonton Formula E Roboh, Warganet: Azab Jualan Bir!

Terkini.id, JakartaFormula E kerap menjadi perhatian publik, terlebih kini sirkuit yang dibangun Pemprov DKI Jakarta itu mengalami kerusakan, yaitu tribun penonton yang runtuh atau roboh.

Hal tersebut tentu saja menuai banyak perhatian warganet, salah satu warganet bahkan ada yang menyinggung Pemprov DKI, ia menghubungkan kerusakan itu dengan salah satu minuman bir yang menjadi sponsor Formula E.

Berita tribun penonton Formula E roboh itu dengan cepat tersebar di sosial media, kemudian menjadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Singgung Nama Jalan Diganti Anies, Orang Ini Ganti Lagu Iwan...

Sebagaimana diketahui bahwa Formula E dibangun pada masa Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai sosok yang kerap dekat dengan kelompok muslim tertentu, terutama pada masa kampanye.

Baca Juga: Warga Khilafatul Muslimin Berbagai Daerah Janji Setia Pada Pancasila, Chusnul:...

Kemunculan minuman bir sebagai salah satu sponsor Formula E tentu saja menjadi pertannyaan dan permaaalahan dari berbagai pihak.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, bahkan pihak PA 212 juga mengecam dan mengingatkan Anies Baswedan tentang sponsor minuman bir itu.

Namun, sampai saat ini minuman bir itu masih tetap menjadi salah satu sponsor Formula E.

Baca Juga: Warga Khilafatul Muslimin Berbagai Daerah Janji Setia Pada Pancasila, Chusnul:...

Menariknya, seorang netizen dengan akun twitter @MurtadhaOne1 menyinggung peristiwa tribun penonton Formula E yang roboh.

Ia mengabarkan isu bahwasanya tribun Formula E roboh dikarenakan hujan angin yang menerpanya.

Cuitan netizen (twitter @MurtadhaOne1)

“Kabarnya tribun penonton di sirkuit formula E ambrol gegara hujan angin pagi tadi,” tulis netizen dengan akun twitter @MurtadhaOne1, sebagaimana dikutip Terkini.id, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Dirinya kemudian menyinggung dengan menyebutkan bahwa robohnya tribun penonton sirkuit Formula E adalah azab dari sponsor minuman bir.

“mudah2an kadrun gak ada yg komen ini kena azab gegara jualan bir dan champagne,” tulis sang netizen menandaskan cuitannya.

Bagikan