Masuk

Heboh Wanita Muslimah Nikah Beda Agama, Ustadz Abdul Somad: Hukumnya Zina, Neraka Jahanam Tempatmu!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sedang heboh wanita muslimah nikah beda agama, kemudian beredar video ceramah ustadz Abdul Somad yang sebut nikah beda agama hukumnya zina.

Diwartakan sebelumnya seorang muslimah menikah di gereja, diketahui bahwa pernikahan itu adalah pernikahan dua orang yang berbeda agama.

Kabar tersebut membuat geger publik, kemudian menjadi perbincangan hangat, hingga beredar video ceramah ustadz Abdul Somad tentang hukum nikah beda agama.

Baca Juga: Daniel Mananta Sebut Ada Jin Kafir di Patung Salib, Effendi: Apa Itu Kafir?

Menurut ustadz Abdul Somad, nikah beda agama hukumnya zina, bahkan ia menyebutkan pelakunya akan ditempatkan di neraka jahanam.

“Apa hukumnya nikah beda agama? nikah beda agama zina!,” ujar ustadz Abdul Somad dalam video yang diunggah channel youtube Nuansa Islam, dengan judul ‘Ini Tanggapan Keras UAS Soal Viral Pernikahan Beda Agama di Gereja’, dilansir pada Jum’at, 11 Maret 2022.

“Laki-laki yang binimu (istrimu) beda agama, zina!,” ujar Abdul Somad melanjutkan.

Baca Juga: RMS Gelar Tabligh Akbar di Sidrap, Hadiri Ustadz Somad

Kemudian, ustadz Abdul Somad menyampaikan pendapatnya bahwa muslimah yang nikah dengan orang yang beda agama, kemudian murtad, maka akan ditempatkan di neraka jahanam.

Selain itu, ustadz Abdul Somad juga menghimbau para muslimah yang menikah beda agama untuk kembali bersyahadat dan bertaubat.

“Kalau sampai engkau muslimah, gara-gara menikah sama beda agama lalu engkau murtad, maka neraka jahanam tempatmu!,” ujar Abdul Somad melanjutkan.

“Oleh sebab itu muslimah-muslimah, balik lah taubat!,” ujar Abdul Somad melanjutkan.

Baca Juga: Tanya Jawab Imam Syafi’i Soal Perkara Zina

“Masuk balik ke dalam syahadat, asyhadu ala ilaha ilallah!,” ujar Abdul Somad melanjutkan.