Masuk

Singgung Prabowo dan Ganjar, Helmi Felis: Masa Mau Dapat yang Busuk Padahal Ada Anies yang Bagus

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Helmi Felis membandingkan beberapa tokoh yang digadang-gadangkan akan maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, yakni Prabowo Subianyo, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan.

Helmi Felis menilai bahwa Anies Baswedan memiliki kemampuan mengatur daerah atau negara yang lebih baik dibandingkan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

“Sudahlah kalian semua tidak usah ikut membodohi diri seperti Politisi kacangan,” kata Helmi Felis melalui akun Twitter @Helmi_Felis pada Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga: Posting Video Anies Baswedan Ogah Tangannya Dicium, Husin Shihab: Dia Sudah Capek Berbohong

“Anies Baswedan itu dilihat dari apa yang telah dikerjakan di Jakarta, kemampuan mengatur daerah/negara di atas Prabowo apalagi Ganjar,” sambungnya.

Helmi Felis pun menilai lebih baik memilih Anies Baswedan yang baik dibandingkan memilih orang yang busuk.

“Masa mau dapat yang busuk padahal ada Anies yang bagus?” katanya.

Baca Juga: Tetapkan Anies Bacapres, Ketua Demokrat Sulsel: AHY Menjawab Harapan Masyarakat

Dalam cuitannya yang lain, Helmi Felis spesifik menyinggung nama Ganjar Pranowo yang ia nilai terlalu berambisi mencalonkan sebagai Presiden.

Ia menyindir Ganjar Pranowo yang ia nilai ingin memimpin Indonesia, padahal belum maksimal mengurus Jawa Tengah (Jawa Tengah).

“Ganjar belum maksimal urus Jawa Tengah kenapa mau nyapres sih? Sudahlah pak jangan terlalu berambisi untuk nyapres, Indonesia itu luas,” kata Helmi Felis.

“Jawa Tengah saja sulit untuk bapak maksimalkan hasil kerja, bagaimana mau urus Indonesia nanti? Urus Negara kok coba-coba gawat,” lanjutnya.