Himamamulbirr Bulukumba Bagi-bagi Takjil Untuk Meraih Keberkahan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba – Himpunan Mahasiswa dan Alumni Ma’had Al-birr Bulukumba (Himamamulbirr Bulukumba), Kota Bulukumba membagikan takjil khususnya kepada tukang becak di jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa, Minggu, 10 Mei 2020.

Bagi-bagi takjil yang dilakukan dipertigaan jalan Ahmad Yani di depan mall Bulukumba dan Teko agar hubungan harmonis antar sesama terus terjaga.

Muh Imran selaku Ketua Umum Himamamulbirr, Kota Bulukumba menyampaikan, sebagai saudara seiman agar saling membantu dalam kebaikan, untuk menjaga tali persaudaraan, ukhuwah islamiah sesama umat muslim.

“Kegiatan ini adalah perdana dalam himpunan kami karenanya dengan mementum bulan ramdhan ini, dalam rangka menjaga persaudaraan sesama muslim, kami membagikan takjil 117 ke tukang becak sepanjang jalan,” ungkapnya.

“Kegiatan ini akan terus kami tingkatkan agar keharmonisan kami sebagai umat Islam tetap terjaga, saling memperhatikan, sehingga kedamaian Islam tetap terjaga,” sambungnya.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini di hadiri dari Mahasiswa semester awal sampai Alumni Ma’had Al-birr Bulukumba.

“Kegiatan ini di inisiasi oleh teman-teman dari Himpunan Mahasiswa dan Alumni Ma’had Al-birr Bulukumba, dan insyaallah kegiatan ini kami akan kembangkan dengan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam berbagi kebaikan dalam momentum bulan ramdhan ini,” tutup Imran.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Deklarasi Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Adonara

RSP IZI Sulsel Launching Kerjasama dengan BNI Syariah Yayasan Hasanah Titik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar