HMJ Manajemen Dakwah UIN Alauddin Makassar Gelar Seminar Islam Nasional

Terkini.id, Gowa – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah menggelar seminar nasional dengan mengusung tema “Memaknai Toleransi Sebagai Benteng Pemersatu Bangsa”.

Seminar yang digelar pada kamis, 14 november 2019 di Leacture Theater (LT) Kampus II UIN Alauddin Ini menghadirkan Wakil Rektor 3 UIN Alauddin Makassar.

Selain wakil rektor 3, HMJ manajemen dakwah juga menghadirkan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, ketua jurusan Manajemen Dakwah dan ust. Alfit Sair, Lc yang merupakan direktur lyceum philoshopia institute.

HMJ Manajemen Dakwah mengangkat tema tersebut karena merasa akibat dari sekat sekat sosial bahkan jauh sebelum pemilu sampai setelah pelantikan, masih saja meronta sekat sosial di bamgsa ini, olehnya itu tema ini dihadirkan sebagai memori bahwa kita satu bangsa yang lahir karena cinta.

Ilham Ardiansyah sebagai ketua panitia menuturkan bahwa kegiatan seminar islam nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan milad perak ke-25 tahun manajemen dakwah yang bertema “karena cinta” yang akan berlangsung sejak tanggal 14 november 2019 hingga malam puncak pada tanggal 30 november 2019.

Sebagai ketua panitia ia berharap kegiatan yang telah panita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan.

 

Citizen : Muh Nur Rifai

Berita Terkait