Hobi Main Game Online PUBG, Pria Ini Temukan Jodohnya

Game Online
Hobi Main Game Online PUBG, Pria Ini Temukan Jodohnya. (foto: Twitter @Nourhanlhashish)

Terkini.id – Bermain game online merupakan sebuah candu, kamu pastinya setuju akan hal itu. Dan, candu ini juga berlaku pada game Player Unknown’s Battleground (PUBG) yang sedang populer.

PUBG merupakan sebuah game yang mulai naik daun sejak dirilis versi mobile-nya. Game ini di-update secara rutin dan selalu mendapat tambahan fitur baru, sehingga jumlah pemainnya pun semakin bertambah.

Di balik kepopuleran game yang digandrungi kaum lelaki ini ternyata PUBG dapat memberikan hal paling berharga. Seperti dialami pria asal Mesir, Nourhan-al-Hashish, yang beruntung bisa mendapatkan sesuatu yang benar-benar berharga dari hobinya main game.

Dilansir dari detik, Sabtu 16 Februari 2019, Nourhan dikabarkan menemukan dambaan hati melalui game online PUBG. Dari kesamaan hobi, pria tersebut berhasil merebut hati dan menikahi seorang wanita cantik.

Nourhan mendapatkan jodoh dari hobinya main PUBG. Hal itu ia ungkapkan lewat cuitan di akun Twitter miliknya, @Nourhanlhashish. Dalam postingannya, Nourhan menulis “dari PUBG. di sinilah kami.”

Di unggahan Twitternya, pria ini juga menyertakan dua buah foto yang menunjukkan jika dirinya dan pasangannya telah resmi menikah.

Unggahan Nourhan kini viral dan sudah di-retweet sebanyak 2,700 kali dan disukai lebih dari 14,000 kali.

Nourhan bertemu dengan sang istri saat beradu PUBG

Game Online
Foto: Twitter @Nourhanlhashish

Nourhan dan istri bertemu dengan cara yang tidak biasa. Dilansir dari Business Today, Nourhan dan teman-temannya yang memang hobi main PUBG.

Suatu hari ia beradu kemahiran di game tersebut secara online dengan seorang wanita cantik yang kini menjadi istrinya.

Selain Nourhan, jodoh seorang pria lain juga dilaporkan telah diselamatkan oleh PUBG. Sepasang suami istri bernama Salwa dan Rasheen dikatakan berterima kasih kepada game online tersebut karena telah mempersatukan keduanya.

Dipisahkan oleh jarak, Salwa dan Rasheen ternyata memanfaatkan PUBG untuk kembali mendekatkan mereka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini