HPMM Cabang Enrekang Lakukan Sumpah dan Lantik Anggota Baru

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar– Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Cabang Enrekang melaksanakan pelantikan anggota baru di Asrama PP HPMM, Perintis. Minggu, 24 November 2019.

Informasi yang diterima dari laporan ibe, terdapat 35 anggota dilantik. Pelantikan diawali dengan pengucapan bismillah dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan beserta lampiran nama-nama calon anggota yang dilantik.

Kemudian pengucapan janji dan pelantik oleh Kepala Bidang Dikder dan Pengkaderan PP HPMM 2019-2021, Penghormatan bendera serta sambutan-sambutan.

Mewakili senior, Febriansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa, HPMM mengajarkan bahwa Tana kajajian yang pimpin maka kita harus tinggi iman, tinggi ilmu, tinggi pengabdian.

“Revolusi Industr i4.0 peningkatan kualitas SDM faktor terpentingnya ada di HPMM karena tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian. Tinggi iman telah merangkum banyak hal yang menunjukkan kualitas SDM,” ujar Febriansyah.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu Ketua Demis HPMM Cabang Enrekang, Faisal berpesan sebagai kader HPMM, harus melaksanakan tanggungjawab sebagai Putra Massenrempulu

“Kehidupan bukan hanya untuk diri kita sendiri, sebagai orang percaya kita harus melaksanakan tanggungjawab sebagai anak-anak HPMM. HPMM merupakan tempat yang paling berharga untuk belajar mempertanggungjawabkan tana kajajian kita,”pesan Faisal.

Ditemui usai pelantikan, Qiswa Akbar dari Ketua HPMM Cabang Enrekang 2019-2020 menyampaikan motivasi menjadi anggota HPMM adalah,“Menambah wawasan, belajar untuk menjadi seorang memimpin yang takut akan Tuhan,”

Pada kesempatan yang sama, Qiswa Akbar dari Enrekang Kota juga menyampaikan motivasi dan alasannya memilih HPMM sebagai ruang belajar.

“Untuk motivasi memang saya ingin menjadi pemimpin yang hidup dalam Tuhan. Alasan memilih HPMM karena melihat HPMM telah membuktikan diri melalui kader-kader yang lahir dari rahimnya,” cetus Qiswa Akbar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

World Clean-up Day 2020 Enrekang Berlangsung Sukses

Hasil MotoGP Emilia Romagna 2020, Valentino Rossi Terjatuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar