Humas Polbangtan Gowa luncurkan #TanyaPolbangtanGowa

Humas Polbangtan Gowa luncurkan #tanyaPolbangtanGowa

Untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik yang diamanahkan dalam UU Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan melayani masyarakat khususnya untuk informasi teknis pertanian/peternakan maka Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa meluncurkan program #TanyaPolbangtanGowa pada Tanggal 3 Mei 2019.

Program ini dikelola langsung oleh Humas Polbangtan Gowa Muzakkir, S.ST. Kami akan memanfaatkan semua media sosial untuk melayani masyarakat yang ingin mengetahui informasi resmi dengan memberi tagar #TanyaPolbangtanGowa pada postingannya dimedia sosial.

Selain itu, ini merupakan amanah langsung dari Direktur Polbangtan Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP yang menginginkan ada program baru terkait dengan kegiatan kehumasan.

Tidak hanya informasi umum, tapi program ini akan melayani pertanyaan-pertanyaan tentang teknis pertanian dan peternakan. Pertanyaan teknis akan kami konsultasikan dengan tenaga kompeten yang ada di Polbangtan Gowa sehingga respon yang kami berikan dapat dipertanggungjawabkan.

Kenapa memanfaatkan tagar? Karena fungsi tagar ini adalah untuk pengelompokan pertanyaan. Dengan menyertakan tagar pada postingan pertanyaan tersebut, maka nanti semua update-an tentang pertanyaan yang dibuat akan terorganisir dan terkelompok dengan baik dan kami dengan mudah merespon.

Kami berusaha untuk melayani masyarakat sesuai dengan aturan keterbukaan informasi publik termasuk pertanyaan teknis. Masih banyak layanan yang akan diterapkan. Gedung PPID juga akan segera terwujud dalam waktu yang tidak lama lagi, intinya kami terbuka dan akan melaksanakan amanah informasi publik.

Selain itu, selain memanfaatkan media sosial kami juga mengumumkan untuk nomor telepon dan Whatsapp (WA) resmi Polbangtan Gowa dinomor 0853 9455 5225, masyarakan dapat menghubungi nomor dan WA ini pada jam kerja, jelas Muzakkir.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

Kembangkan Pariwisata, Ini yang Dilakukan Unifa

Terkini.id,Makassar - Universitas Fajar menggelar Kegiatan Pengembangan Desa Wisata Melalui Pendampingan Dalam Rangka Fasilitasi Pelatihan Masyarakat Desa Wisata di Kampung Bambu Toddopulia, Kabupaten Maros,