HUT ke-47, KNPI Sulsel Gelar ‘Doa Kebangsaan’ Serentak Lewat Virtual

HUT ke-47, KNPI Sulsel Gelar 'Doa Kebangsaan' Serentak Lewat Virtual

Terkini.id, Makassar – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 secara sederhana. DPD KNPI Sulawesi Selatan menggelar ‘Doa Kebangsaan’ serentak via virtual dan diikuti oleh seluruh pengurus KNPI Sulsel dan DPD KNPI se-Sulsel.

Ketua Panitia HUT Ratna Sari Rahmat menerangkan, kegiatan yang terlaksana dalam rangka memperingati HUT atas inisiasi seluruh pengurus DPD KNPI Sulsel baik tingkat provinsi maupun daerah.

“Alhamdulillah tahun ini, kami memperingati HUT KNPI ke-47 dengan melakukan doa bersama secara serentak,” terang Ratna yang juga aktivis perempuan ini.

Hal yang sama diungkapkan Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi.

Ia berharap HUT KNPI kali ini menjadi momentum untuk mewujudkan kesadaran sosial melalui doa kebangsaan dan kemanusiaan di tengah bencana alam yang menerjang Sulawesi Selatan dan bencana non-alam (pandemi Covid-19).

Menarik untuk Anda:

“Dengan spirit ini semoga pemuda Indonesia, khususnya di Sulsel bisa menghadapi kondisi kekinian bersama-sama dalam keberagaman untuk saling menguatkan,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua MPI KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, sekretaris MPI Imran Asgar, ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani Kahfi, sekretaris dan bendahara, Agus Rasyid Butu, M. Fathul Fauzi Nurdin, jajaran pengurus KNPI Sulsel, ketua serta pengurus DPD II KNPI yang mengikuti secara virtual dan Habib Syekh Sayyid A Rahim Assegaf Puang Makka selaku pemimpin doa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

PT. Bank Sulselbar Gelar RUPS-LB, Ini yang Dibahas

Bahas Peran Koperasi, Dekopinwil Sulsel Gelar Sosialisasi 4 Pilar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar