HUT ke-74 Bhayangkara, Pj Wali Kota Rudy Sebut Kepolisian Semakin Dewasa

Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin menjadi peserta upacara hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual di Kantor Polrestabes Makassar

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin menyebut institusi Kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan profesional dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini ditegaskan Rudy usai menjadi peserta upacara hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual di Kantor Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Institusi Kepolisian semakin dewasa dan profesional. Hari ulang tahun Bayangkara yang Ke-74 kali ini mengambil tema yang sangat cerdas, yakni Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” tutur Rudy, Rabu, 1 Juli 2020.

Rudy berharap, ke depan, kinerja kepolisian semakin dalam menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Rudy mengatakan semangat yang diemban Polri menjadi semangat bersama dalam membangun bangsa dan peradaban ke depan.

Menarik untuk Anda:

“Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan selamat dan terima kasih kepala Polri yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Makassar, termasuk bersama melawan pandemi ini di Kota Makassar,” pungkasnya.

Dalam upacara ini, juga hadir sejumlah Muspida, antara lain Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Yudhiawan, Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kol (Inf) Andriyanto SE, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, serta Kepala Kajari Makassar Nurni Farayanti.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Alumni Smansa 94 Makassar Berduka Cita

Plt Kadisdik Makassar Jelaskan Prosedur Sekolah yang Bisa Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar