Masuk

Ibu Gaga Muhammad Ragu Laura Anna Lumpuh karena Kecelakaan: Kenapa Langsung Dikremasi Terus Dibuang Abunya?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Ibunda youtuber Gaga Muhammad, yakni Janariyah kembali mengeluarkan komentar kontroversial.

Janariyah kembali bikin heboh saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan itu, Janariyah mengungkapkan tidak percaya jika Laura Anna meninggal dunia akibat lumpuh setelah kecelakaan maut bersama Gaga Muhammad.

Baca Juga: Hakim Vonis Gaga Muhammad 4,5 Tahun, Kakak Laura Anna: Terima Kasih Sudah Memberikan Keadilan

“Kalau memang mereka yakin ini meninggalnya karena kecelakaan karena lumpuh sekarang aku tanya, ini menjadi tanda tanya. Ini ada apa,” tanya Janariyah dalam Channel YouTube tersebut dikutip via detikcom.

Kalau mereka bilang Laura meninggal dunia karena kecelakaan jangan dulu dibakar atau dikremasi, kita cek ulang dulu,” sambungnya lagi.

“Ini nggak kan secepat itu, harusnya di cek dulu benar atau nggak sih ini meninggal karena kecelakaan, kenapa langsung dikremasi terus langsung dibuang abunya ini ada apa seharusnya jangan dulu. Diawetkan dulu dicek lagi,” terangnya lagi.

Baca Juga: Gaga Muhammad Menolak Disalahkan, Sebut Laura Anna Lalai Tak Pakai Sabuk Pengaman

Pernyataan ibu Gaga Muhammad ini lagi dan lagi membuat banyak orang menjadi geram. Janariyah dianggap tidak tahu bagaimana berada di posisi keluarga Laura.

Tak hanya itu, Janariyah juga menyebut keluarga Laura Anna terlalu mengarang cerita.

“Jadi jangan terlalu mengarang-ngarang cerita, cerita yang benar. Yang aku pikirkan, Laura tanpa dia mengarang cerita yang nggak-nggak, orang sudah simpati sama dia kok, kasihan, cantik, sudah lumpuh lagi. Tanpa dia mengarang cerita, orang sudah simpati. Nggak usah ngarang-ngarang cerita. Jangan terlalu melebih-lebihkan, bicara yang benar saja kan gitu,” tutur Janariyah lagi.

Sebelumnya pernyataan Janariyah juga sempat bikin banyak orang emosi. Kala itu Nikita Mirzani menanyakan soal hasil rontgen Laura Anna yang sempat dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta dan berujung dengan operasi.

Baca Juga: Awkarin Emosi Dengar Komentar Ibu Gaga Muhammad: Tasnya Rp 35 juta, Beli Popok Katanya Nggak Ada Duit

Dalam jawabannya, Janariyah menyebut mengapa operasi itu masih dilakukan padahal kemungkinan sembuh Laura Anna sangat kecil.

“Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000:1 (yang selamat)” kata Janariyah.

“Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan,” jelasnya lagi.