Ini Identitas 3 Bocah yang Tewas Tenggelam di Sungai Tanru Tedong Sidrap

Warga mengangkat salah satu bocah yang tenggelam di Sungai Tanru Tedong Sidrap, Sabtu 6 April 2019.(hamsah/terkini.id)
Warga mengangkat salah satu bocah yang tenggelam di Sungai Tanru Tedong Sidrap, Sabtu 6 April 2019.(hamsah/terkini.id)

Terkini.id, Sidrap – Petugas kepolisian dari Polsek Dua Pitue Polres sidrap, bersama masyarakat membantu melakukan evakuasi terhadap korban yang tenggelam di sungai besar Tanrutedong, Sabtu 6 April 2019.

Dalam peristiwa tersebut, korban yang berhasil dievakuasi sebanyak 4 orang anak perempuan. Tiga di antaranya meninggal dunia dan 1 di antaranya selamat.

Kapolsek Dua Pitue, Iptu Ramli, SH yang turun langsung memimpin jalannya evakuasi mengatakan, awalnya 7 orang bocah bermain di pinggiran sungai.

Kemudian, terang dia, 4 bocah turun dengan maksud ingin mandi.

Akan tetapi tiga dari empat bocah tersebut ternyata tidak bisa berenang hingga terbawa arus.

Sementara korban yang selamat, yakni Selfi, masih sempat menyelamatkan diri.

Saat itu, ada teman korban melihat teman-temannya tenggelam, sehingga lari memberitahukan kepada warga setempat.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Dua Pitue Iptu Ramli SH bersama personel langsung ke TKP dan dibantu warga melakukan evakuasi.

Kurang lebih pukul 16.00 WITA, para korban telah berhasil semuanya dievakuasi. Adapun ketiga korban telah meninggal dan satu korban selamat dan kini masih dirawat di Puskesmas Tanrutedong.

Identitas Tiga Korban

Adapun korban meninggal identitasnya antara lain Annisa bin Abd Rahman (9 tahun), Mutiara bin Adi dan Nisa Bin Sulaiman. Ketiganya merupakan pelajar SDN 11 Tanru Tedong.

Sedangkan, Selvi bin Hatta (12) tahun bocah yang selamat dan kini masih dirawat di Puskesmas Tanru tedong Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

“Terhadap para korban yang meninggal dunia selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan oleh pihak keluarga korban telah menerima bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan tidak perlu dilakukan autopsi,” tutup Iptu Ramli.

Berita Terkait
Komentar
Terkini