Idolakan Pasangan Capres 02, Ayah Ini Beri Nama Bayinya Prabowo Sandi

Prabowo Sandi
Idolakan Pasangan Capres 02, Ayah Ini Beri Nama Bayinya Prabowo Sandi. (foto: Instagram @boeink86)

Terkini.id, Makassar – Menamakan anak seperti idolanya sudah maklum terjadi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Begitupula yang dilakukan oleh seorang ayah satu ini yang baru saja dianugerahi seorang bayi pada 18 April 2019.

Karena sangat mengidolakan sosok pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ayah pemilik akun Instagram @boeink86 ini, memberi nama anaknya yang baru lahir dengan nama Prabowo-Sandi.

“Prabowo sandi cilik ku…Telah lahir ke dunia ini di hermina tangerang p4s momentum pemilihan presiden dan wakil presiden,” tulis @boeink86 di keterangan foto unggahannya, Jumat 19 April 2019.

Prabowo Sandi
(foto: Instagram @boeink86)

Pada postingan lainnya di akun Instagramnya, @boeink86 juga menunjukkan Surat Keterangan Kelahiran anaknya tersebut.

Dalam surat akta kelahiran itu, tertera nama sang bayi yakni Prabowo Sandi.

Di psotingan lainnya, ia juga menunjukkan fanatismenya kepada pasangan Prabowo-Sandi dengan berfoto selfie bersama bayinya sambil mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan untuk pasangan Capres 02 tersebut.

Komentar netizen

Prabowo Sandi
(foto: Instagram @boeink86)

Postingan akun @boeink86 tersebut menuai beragam respon dari netizen. Banyak di antaranya yang mengucapkan selamat atas kelahirannya bayinya itu dan mendoakan semoga sang bayi menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada negara.

“Selamat atas kelahiran putranya pak, semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti serta mencintai Agama juga NKRI.. Semoga berkah Aamiin Yra..,” kata akun @ismimiardh.

“Gagah seperti prabowo- kaya raya seperti Sandi Aamiin yarobbal alamiin welcome to the world ya dede,” tulis akun @teamrestu.

“Selamat ats kelahiran Prabowo Sandi.. putra nya pak Boeink..smoga jd ank Soleh..pinter..berbakti pd Allah..Rossul..AlQur’an dan orgtua..,” sambung akun @rinaiibrahim.

“Semoga rejeki & kepribadiannya mirip pak Prabowo dan bang Sandi.,” ucap akun @jack_asmaradana.

Berita Terkait
Komentar
Terkini