Ingin Kabur Dari Razia Masker, Pria Ini Jatuh Dari Motor

Seorang pria tidak menggunakan masker dengan menggunakan sepeda motor matik berwarna hitam, terjatuh saat hendak menerobos petugas yang mengingatkan pakai masker.

Terkini.id — Petugas Satgas Covid-19 Kota Makassar bersama Polsek Rappocini menggelar razia masker di depan Masjid Ridha Muhammadiyah, Jalan Tamalate I, Kamis 30 April 2020.

Berdasarkan pantauan dari lokasi, sejumlah pengendara bermotor diberhentikan karena tidak menggunakan masker. Sebagian dari mereka akan diberikan masker secara gratis ada juga yang disuruh putar balik. 

Di tengah razia, seorang pria tidak menggunakan masker dengan menggunakan sepeda motor matik berwarna hitam, terjatuh saat hendak menerobos petugas. 

Pria tersebut diamankan dan dibawah ke Polsek Rappocini. 

Kapolsek Rappocini, Kompol Ashari mengatakan, saat dilakukan razia, masih banyak pengendara bermotor khususnya roda dua tidak menggunakan masker. 

Menarik untuk Anda:

Satu diantaranya diamankan polisi karena mencoba kabur dengan menerobos petugas yang mengingatkan pakai masker saat keluar rumah.

“Ini masih banyak masyarakat kurang paham dan disiplin saat pemberlakukan PSBB,” kata Ashari. 

Ia mengungkapkan bahwa razia tersebut akan terus dilakukan selama PSBB di Makassar. Warga juga diminta untuk mematuhi aturan dan imbauan pemerintah dalam hal memutus mata rantai penularan covid-19. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dengarkan Keluhan Warga Soal Lampu Lorong, Danny Sebut Tata Kota Makassar Mulai dari Lorong

Pemkot dan KPU Makassar Rencanakan Rapid Test 16 Ribu Petugas KPPS

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar